Bel pulang udah bunyi sekarang saatnya mereka semua pada balik. Dari tadi jisung ribet banget mau buru buru balik, siapa tahu kan bisa bonceng haechan, karna haechan biasa dianter jemput. Sekarang kan mereka mau kerja kelompok jadi pasti bareng kan.
Sekarang Mereka ber-empat udah ada di parkiran sekolah.
"woy si haechan sama siapa?" tanya jaemin dia mau sok basa basi aja nanya, padahal tahu dia tuh satu orang udah berharap lebih bisa bonceng haechan.
"gua sama jeno ajalah, boleh ga jen?"
Jeno yang dapet pertanyaan dari haechan melirik jisung bentar. Dia liat jisung dan jisung kasih kode sama jeno biar haechan sama dia aja.
"hm, kayaknya lu sama jisung aya deh chan, takutnya nanti gua ngebut bahaya chan." ucap jeno.
Jisung diem diem senyum kemenangan, akhirnya bisa boncengan. Kapan lagi coba sekalian dah caper dikit.
"em yaudah deh." haechan dia pura pura kecewa aja, padahal mh seneng dia.
"nih pake helm nya. Bisa ga?" tanya jisung yang sodorin helm ke haechan.
Haechan ambil helm nya dan dipake. Tapi tuh kok susah anjir ngeklik nya.
"bisa ga?"
Jaemin yang liat jisung sok pura pura datar gitu jadi pen nabok mukanya. Sama pengen ketawa juga dia.
"kalau gua bilang gabisa apa jisung mau pakein? Gua bilang gabisa aja kali ya. Boleh lah boleh" batinnya.
"gua bisa." nahkan.
Emang gitu lain dihati lain juga dimulut. Haechan kesel jadinya nih mulut dia sama hati susah banget diajakin kerja sama nya.
Dan akhirnya tuh helm kekunci.
Setelahnya haechan naik ke motor jisung dan mereka mulai pergi ningalin sekolah buat pulang ke rumah haechan. Dengan jeno yang memimpin sama jaemin di sebelahnya.
Jisung sama haechan dibelakang. Mau pelan aja biar bisa berlama lama boncengan sama haechan.
Haechan dari tadi pegang ujung jaket yang jisung pake. Sebenarnya dia pengen peluk jisung tapi malu eyy tapi tiba tiba aja...
Jisung tarik tangannya dan buat dia condong kedepan badan jisung dan meluk pinggangnya.
"pegangan yang erat, gua mau nyusul mereka. Kita udah ketingalan jauh" katanya.
Jantung haechan udah disko aja nih gara gara perlakuan jisung tadi.
Terus dia eratin pelukannya ama jisung. Menang banyak inimh.
Dia gatau aja jisung juga udah disko karna kelepasan tarik echan. Tadinya kan ngebayangin doang eh malah beneran. Jadi salting dia
Sepanjang jalan kagak ada obrolan selain tadi. Trus juga mereka sebenarnya pada salting mau buka topik tapi kagak tahu mau mulai darimana.
Sampai akhirnya mereka sampai di rumah haechan. Jeno belok kerumahnya sekalian ganti baju dulu, sedangkan jaemin sama jisung langsung kerumah haechan.
Terlihat ada mobil mewah dua terparkir apik di garasi rumah haechan.
"chan itu mobil siapa? Apa ada tamu dirumah lo?"tanya jaemin.
"itu mobil bokap. Yaudah sekarang kita masuk aja, jeno biarin nyusul."
Setelahnya jaemin sama jisung ikut masuk kerumah haechan.
"haechan pulang!" teriaknya.
Keliatannya sepi nih rumah, tapi tadi ada mobil bokapnya di depan. Tapi kemana dah yang punya.