Bab 5

2.4K 213 3
                                    

Haechan rasa dia udah mulai tenang jadi coba buat kembali ke kelas. Tapi kok ni kepala rasanya berat banget udah ke ketiban beton. Dia tahu pasti efeknya gini.

Dia cobalah jalan pelan pelan pegangan sama tembok kelas sepanjang mau balik kelas dia.

"kenapa makin menjadi nih kepala, plislah jangan sekarang. Lemah banget sih lo," dia maki maki diri sendiri aja.

"asli ni kenapa jadi pada muter gini si anjir,"

Haechan sampe pintu kelasnya, sumpah ini gabisa lagi ditahan. Dan endingnya dia pingsan deket pintu kelas.

Bruk


"WOY CHAN!"

Felix yang liat haechan ambruk langsung aja dia samperin haechan.

"chan woy?! Lu kenapa hey," dia coba tepuk tepuk pipi haechan tapi itu ga ngaruh.

"HYUNJIN BANTUIN GUE WOY! HAECHAN PINGSAN INI!"

di kelas emang lagi sepi cuma ada bberapa doang. Dan felix salah satunya yang lain bukannya bantuin malah ngeliatin doang.

"anjir chan, lo kenapa dah bisa pingsan gini." felix pen nangis rasanya. Ga biasanya haechan gini.

Hyunjin juga budek banget dia gasadar dikelas ada yang pingsan malah sibuk aja sama game nya.

Felix titip haechan dulu sama temennya dia gakuat buat gendong.

Plak!

"bego anjir. WOY HAECHAN PINGSAN BANTUIN BAWA KE UKS HYUNJING," habis sudah kesabaran felix pantes budek pake earphone dia.

Hyunjin yang kena geplakan sayang sama suara teriakan felix dengan segera dia samperin haechan. Dan dia bawa ke uks.

Jisung yang baru balik dari kantin bingung ngeliat hyunjin gendong haechan, mana tu muka mukanya panik bener.

"kenapa tuh orang, sakit kah?"

Jisung lama lama pen gua gebuk. Kok kesannya dia udah ga peduli sama haechan, cuma gara gara potongan kejadian tadi aja dia langsung kegitu.

"woy ji, adek manis lo kenapa tuh? Samperin yu" ajak jaemin.

Kalau jeno mh udah nyusul ngikut hyunjin, dia rasa ada yang salah sama temennya.

"males ah, lu aja sana," setelahnya dia pergi masuk kelas.

"anjir kenapa tuh orang," udahlah jaemin males mikirnya mending dia nyusul jeno.

Sedangkan diruang UKS haechan masih pingsan. Dan ada jeno yang duduk dibangku dekat brankarnya.

"dia kenapa bisa pingsan?" tanya jeno sama hyunjin. Felix mh diem aja dia masih shok liat haechan gabiasanya tumbng. Sebenarnya dia tahu penyebabnya tapi basa basi aja.

"kagak tau gue juga, felix yang liat haechan tiba tiba tumbang depan kelas. Ga tau kenapa,"

"hah, yaudahlah makasih ya,"

"gua pamit kelas dulu kalau begitu, lix ayo balik kelas. Biarin jeno aja yang temenin haechan." ajaknya pada felix yang masih aja bengong.

"hah? Oh ayo," balas felix.

"jen, gua sama hyunjin balik kelas dulu. Titip haechan ya?"

"hmm"

Setelahnya dia pergi keluar buat nyusul hyunjin yang udah duluan balik kelas.

Tak lama jaemin datang.

"jen? Haechan kenapa? sakit?" tanya jaemin bruntun.

"lu kan ada mata, bisa liat kan?" balas jeno yang keliatannya dia lagi nahan marah.

Mas Crush || Jihyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang