Bab 10

2.2K 168 0
                                    

Haechan berdiri didepan gerbang rumahnya.  nunggu jisung yang lagi di jalan buat berangkat kesekolah bareng. Hari ini hari pertama haechan masuk lagi sekolah karna kan kemaren kemaren dia izin sakit.

Terlihat motor besar jisung udah keliatan sama haechan. Tak lama jisung udah nyampe depan dia.

Jisung buka helm nya.

"selamat pagi adek manis," masih pagi echan udah dibuat salting.

"pagi juga mas pacar,"

Ni kalian kalau ada didepan mereka pasti udah pen cie cie in dah, pipi echan udah merah banget ditambah dia ladenin sapaan jisung pake malu malu segala.

"mau langsung berangkat aja?"

"terserah kamu, emangnya kamu mau mampir izin sama daddy dulu?"

"hehe, mau sih tapi takut. Jadi mending kita berangkat aja, udah siang juga takut telat." ucapnya.

"yaudah, ayo berangkat."

Jisung pakein haechan helm nya, dan dengan segera haechan naik kemotor jisung dan pergi setelhnya.

Diperjalan mereka gaada obrolan berarti. Mungkin karna masih baru jadi ada canggung nya dikit, haechan juga agak malu malu pas peluk jisung. Bener bener udah ke anak gadis bungsunya bpk johnny ini.

Sekarang mereka udah sampai disekolah. Haechan lagi nunggu jisung parkir motornya.

"ayo sayang," jisung pegang tangan haechan dan segera pergi buat ke kelas mereka.

Sepanjang koridor banyak pasang mata yang liatin mereka. Mungkin aneh karna dia datang berdua trus gandengan pula sama haechan.

"ji,"

"hm?"

"malu diliatin trus, lepasin aja ya tangannya?"

"biarin aja si yang, mereka mh pada iri," ucapnya dengan tangan makin erat gandeng haechan.

"tapi aku malu," cicitnya pada jisung.

"kita masing masing aja, anggap mereka pohon jadi ga usah malu."

Haechan pasrah aja dan deketin badannya sama jisung. Malu dia diliatin murid lain sepanjang koridor.

Sampailah mereka dikelas. Jisung minta Temenny buat tuker tempat duduk, untungnya dia mau jadi sekarang haechan duduk sama dia. Dan didepannya tempat duduk jaemin sama jeno.

Temen temen kelasnya baru berdatangan, jeno juga baru muncul. Kelas lagi hening tiba tiba aja..

"SELAMAT PAGI WAHAI CALON CALON PENGANGGURAN,"

"Anjing jaemin!. Kalau ngomong tuh dijaga ya, mau tangan kanan apa tangan kiri gua hah?!" hyunjin kesel dengernya. Datang datang nyapa kegitu gaada akhlak emang.

"ck. Apaan sih gua kan menyapa rakyat, napa lu sewot." sinisnya.

"sapa rakyat sapa rakyat, lo juga nyapa yang bener dong. Ucapan adalah doa ege, emang lo mau jadi pengangguran nanti hah?!" marah felix.

"ya janganlah anjir, nanti bini gua makan pake apa kalau gua nganggur, pake daun?"

"iya itu lu tahu, mangkannya kalau ngomong tuh beneran dikit." jisung menimpali.

"ye ya maaf atuh, udah ah napa jadi pada sewot sama gua, gua mah baik nyapa kalian." ucapnya pura pura sedih.

"geli anjir jaemin gua liatnya." saut jisung lagi.

Kelas dibuat ramai karna kedatngan jaemin doang.

"yaudah sana duduk. Lo mau sampai kapn ngejogrog di depan pintu?"

"eh iya anjir, lu sih hyunjing tadi segala sewot sama sapaan gua. Jadi stak disinikan." setelahnya dia jalan kebangkunya.

"bacot bener pagi pagi," kata jisung.

"ya biarin, dari pada sepi mending gua bikin rame." jawabnya dengan mendudukan badannya dibangku pojok dekat tembok.

"oh iya, ko lo duduk sini chan?"

"disuruh sama jisung," ucap haechan dengan melihat ke arah jaemin.

"lah, kan kerja kelompoknya udahan. Ngapain duduk sini?" bingungnya.

"ya biarin aja, haechan pacar gua jadi bebas gua ajak duduk dimana aja. Lu ga usah ngatur." ucap jisung malas.

"APA? ANJIR DAH JADIAN AJA LO BERDUA." semua temennya liatin dia. Tapi abis tuh mereka biasa lagi. Udah ga aneh sama jaemin mh.

Jaemin teriak ga percaya, ni diem diem bae ternyata udah jadian aja. Dia ketinggalan info.


Plak!


"berisik jaemin!"

Jeno geplak mulut jaemin.

"ck. Apaan si no? Lo mah seneng betul tampol bibir gua," kesalnya. Si jeno kayaknya obses sama bibirnya tiap kali apa aja, bibirnya yang ditabok.

"ya lo bacot mulu. Berisik!"

"ya maaf,"

"eh, kalian kapan jadiannya? Pj sabi kali?" lanjutnya menanyakan bagaimana awal merka jadian sekalian minta traktir.

"jangan kepo deh lo, masalah pj mh gampang." balas jisung.

Haechan sama jeno nyimak aja, biarin mereka yang riweh.

"yaudahlah yang penting traktiran jalan," ucap jaemin dengan senyum yang tercetak dibibirnya.

"iya dah gampang,"

Setelhnya dia berbalik karna udah ada guru datang. Dan pelajaran pun dimulai.

...

Sekarang lagi istirahat dan jisung nepatin janjinya buat traktir jaemin. Sama jeno juga sih.

"trus gimana tuh tanggapan bapak johnny yang terhormat?" sijaemin mulutnya kaga ada tkut takutnya depan anaknya juga.

"ya gitu serem jaem, gua ngeri ditinju kemaren tapi syukurnya cuma disuruh balik aja."

"daddy haechan emang gitu jadi lo harus kuat kuat dah kalau main kerumah haechan,"timpal jeno.

"daddy orangnya baik kok, dia gitu cuma mau tes kamu aja," haechan juga ikutan.

Kasian jisung soalnya dia keliatannya tertekan sama bapknya.

"ya tapi chan ngeri anjir," ucap jaemin.

"tapi karna gua suka sama anaknya gua bakal ambil juga tuh hati bpk satu."

"nanti mati dong kalau lo ambil hatinya,"

"tau ah jaemin, cape gue ngomong sama lo."

Jaemin cuma nyengir aja dibilang gitu.

Setelahnya mereka lanjutin makannya dan sesekali ada obrolan juga. Padahal mereka cuma berempat tapi rameny minta ampun. Karna ya itu si jaemin.





















Tbc.

Mas Crush || Jihyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang