Sekarang jisung lagi rebahan di kamarnya. Dia lagi senyum senyum gajelas. Kalian kalau liat pengen nabok kayaknya, dia salting banget gilaa pen makan bantal rasanya.
Sore tadi pas mereka udah beres tugasnya. Dan jisung juga udah selesai nyalin punya jeno, kalau jaemin punya haechan.
Tibalah saatnya mau pulang.
"om, jisung sama jaemin izin pulang dulu udah mulai mau magrib juga, maaf ya om kalau udah bikin rumahnya berantakan," ucap jisung basa basi, padahal mana ada berantakan. Dia gerk aja rasanya kaku.
"iya"
Alamat sudah dari tadi satu kata doang kalau dia yang ngomong.
Yaudah mereka keluar dari rumah haechan. Dianter sama haechan. Jeno mh bodo amat toh gabakaln mereka nyasar cuma mau kedepan, pintu ada.
Haechan kan sebagai tuan rumah harus dong.
"yaudh chan. Gua pamit pulang dulu, makasih tugasnya," ucap jaemin setelahnya dia pergi duluan ninggalin jisung.
"jaemin woy?! Ditinggalin anjir." seru jisung kesal.
Haechan terkekeh melihatnya.
"yaudah gua juga izin balik chan. Maksih tugasnya."
"iya, hati hati dijalan, jangan terlalu ngebut bawa motornya," haechan kasih senyum manis juga tuh sama jisung.
"iya," setelahnya jisung pergi.
Dan haechan balik buat masuk ke dalam rumahnya.
"anjir manis banget senyumnya woy!" salting dia pas liat senyum haechan tadi.
Jisung terus saja guling guling dikasur.
"pengen gua cium anjir bibirnya. Gila woy gilaa BUNDA MAU HAECHAN!." lanjutnya dengan teriak ke dihutan.
"BERISIK JISUNG UDAH MALEM. JANGAN TERIAK TERIAK!" balas sang bunda yang katanya jangan teriak-teriak, sendirinya teriak.
Brak!
Pintu terbuka kasar dari luar dan tampaklah sang ayah.
"buset santai dong yah, rusak nanti pintu kamar jisung," ucap jisung menatap sang ayah.
"kamu juga ngapain teriak teriak udah malem juga. Ayah lagi ada diskusi online sama temen ayah jangan berisik." ucap chanyeol ayah jisung.
"ya maaf yah, kan jisung ga tahu."
"mangkanya diem," setelahnya chanyeol pergi dari kamar jisung.
"ye anaknya lagi seneng malah sewot dia. Bodo amatlah gua lagi seneng semoga aja tuh sicantik mampir di mimpi gua malem ini, adek manis mas jisung menanti." anjir gini amat yang lagi salting.
Sedangkan disis lain johnny sedang menahan sebal mendengar teriakn yang terdengar dari sebrang sana.
"maaf ya john, biasalah anak muda. Tadi sampai mana pembahasaanya?"
Ya begitulah. Sekarang johnny lagi diskusi sama chanyeol soal kerjaan, dia tahu jisung anak rekan kerjanya. Mangkanya tadi sok sok an serem.
Tapi kayaknya chanyeol kagak tahu jisung suka sama haechan yang adalah anak johnny, yang dia tahu namanya haechan udah itu doang. Kagak tahu marga nya.
Kudet nih bapak satu, yang disebrang aja tahu dia kagak tahu payah.
"haha, tidak papa saya mengerti." setelahnya mereka lanjut diskusi.