Bab 12 END

2.8K 171 8
                                    

...

Ga kerasa mereka udah lulus aja sekolah, dan pastinya haechan dan jisung juga udah mau ada setahun pacaran.

Sekarang mereka lagi cari cari jas buat nanti perpisahan sekolah besok. Jisung sama haechan dia udah dapet sekarang waktunya balik.

"yang"

"hm?"

"kita mampir kedai baso aja dulu gimana? Laper tahu,"

Jisung terkekeh, ya emang udah ada satu jam dia disini nyari jas.

"bukannya tadi aja sekalian didalem"

"engga ah mending kedai biasa aja,"

"yaudah deh, ayo"

Setelahnya dia pakein haechan helm nya dan segera pergi buat ke kedai baso langganan mereka.

Sekarang mereka lagi dikedai baso.

"besok kira kira gimana ya?"

"apanya yang gimana?" tanya jisung.

"eh, engga deh haha. Rahasia lupa aku"

Jisung mengerut kening bingung.

"rahasia apaan? Udah berani raha rahasian sama aku?"

Haechan mutar bola matanya malas.

"dih apaan, ini mh masalah uke. Jangan ikut campur."

"iya deh,"

"dih ngambek, seme ambekan huh"

Haechan terkekeh liat muka sepet jisung. Ya lagian kepo aja jadi orang, dia mana keceplosan untung langsung sadar dah tuh.

"udah selesai. Mau langsung balik apa gimana? Udah mau sore juga, nanti aku kena omel daddy kamu, kan tadi pesannya jangan sore sore. Karna kamu kan lagi mau ada acara,"

"langsung aja deh, bener juga ini aja udah ditelpon nih"

Haechan tunjukin hp nya sama jisung yang lagi ada panggilan telpon dari daddy nya.

"yaudah kita balik."

Setelahnya jisung balik buat anterin haechan.








Skip.






Hari ini mereka lagi ada acara perpisahan disekolah. Dari tadi mereka udah duduk berempat.

"jen?"

"hah? Apaan"

"gimana udah siap?" bisik haechan.

"udah dong, tapi masa gue duluan anjir chan?"

Tanya jeno. Dia lagi ada misi tapi kok masa dia duluan, kan dia... udahlah.

"biarin trend ini kayak gini. Berani aja,"

"yaudahlah. Tapi nanti aja pas udah beres acaranya,"

"iya deh,"

Mereka lanjut aja nyimak pidato didepan.

Acara demi acara udah mereka ikutin. Saatnya sekarang mau pasangin mendali. Semua murid dipangil untuk naik panggung.

Haechan, jisung, jeno, sma jaemin udah mereka udah dapet medali. Saatnya acara penutup.

"jaem ikut gue mau ga?"

"kemana jen?"

"ikut ajalah, haechan juga lagi mau fotbar sama jisung dulu. Nanti kita balik deh pas mau foto foto."

Jaemin ikut ajadah.

"yaudah, ayo kemana?"

"anter gue ke kelas, ada yang mau gue ambil"

Mas Crush || Jihyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang