Bab 1

6.9K 351 12
                                    

Istilah cinta lokasi. Pasti taasingkan dengan yang namanya tumbuh rasa suka dan cinta disatu tempat yang kita tempati bersama contohnya di sekolah.

Itulah yang terjadi pada dua orang ini jisung and haechan. Mereka ini sebenarnya mempunyai rasa ketertarikan satu sama lain. Tapi ketidak pekaan nya pun sama.

Bayangkan saja sama kalian kita nih ngecrush sin yang satu kelas, pasti satu dua kali ada lah caper nya dikit. Tapi tuh mas crus keliatannya ga peka peka ama kode. Kita kesel dong iyakan?

Haechan pun sama dia suka sama jisung udah lama, bahkan dari awal ketemu sampai sekarang kelas 3 masih belum peka juga tuh orang.

Dari sudut pandang jisung pun sama. Dia suka haechan sedari kelas 2 tapii haechannya kadang suka kelihatan kesel gitu kalau dia deketin. Padahal mah echan salting dia.

Jadilah caper satu sama lain tapi bego dengan keadaan. Haechan ngecrush in jisung, jisung pun sama dia ngecrush in haechan. Tapi gaada yang nyadar satupun sama kode.

Itu dulu ya mereka suka ada caper caper dikit. Tapi sekarangmh mainnya diem dieman, paling lurak lirik aja. Kalau satu lengah yang satu merhatiin begitu seterusnya. Pada diem diem aja.

...

Guru sedang menerangkan didepan kelas tapi yang jisung liat malah pemuda cantik nan manis diujung barisan keempat. Dari sisi kanannya dekat tembok kelas.

"cantik banget. kalau udah serius begitu." ucap batinnya memuja simanis yang sedang fokus memperhatikan guru didepan.

"bisa gila gua lama lama. Gua confess aja kali ya? Biarin dah kalau ditolak itu sih konsekuensinya." lanjutnya terus saja melihat kearah haechan.

Sedangkan haechan yang menyadari jisung menatapnya salting bukan main. Dia pura pura gatau aja padahal dari tadi curi curi pandang dikit haha.

"Jisung?"

"woy ji, dipangil bu risma tuh." jisung seakan tuli dengan keadaan dikelas dan hanya terfokus pada haechan.

"WOY JISUNG!." teriak temannya didepan muka jisung.

"Hah?!! Apaan?" jisung linglung seketika.

"gua udah ampe berbusa anjir dari tadi ngomong sama lu, dipangil bu risma tuh. Ngelamun bae lu kerjaannya."

"ye ya maaf. Gua kan kagak tahu."

"jisung?" sekali lagi guru memangilnya.

"em iya bu? Ada yang bisa saya banting? Eh bantu maksudnya." jisung mengaruk belakang kepalanya yang tidak gatal sama sekali.

Seisi kelas tertawa dibuatnya.

"apaan si lu? Ngelawak bang? Kagak lucu anjir." celetuk jaemin yang ada didepannya.

"ck. Diem"

"jisung coba kerjakan soal yang ada didepan. Dari tadi bukannya memperhatikan pelajaran malah ngelamun kamu." ketusnya.

"nah ibu tahu saya dari tadi ngelamun. Jadi kagak usah lah bu saya kerjain soal nya. Mending suruh si jeno aja tuh, diakan pinter," dengan seenaknya dia tunjuk jeno yang dari tadi diem doang.

"anjir lu, gua diem doang dari tadi padahal." kesalnya dengan melempar jisung dengan pulpen yang ada ditangannya.

Bu risma menghela nafasnya lelah, punya murid gini amat.

"sudah sudah. Sekarang kalian bentuk kelompok satu kelompok 4orang, kerjakan soal dihalaman 56 no 1-40. Besok dikumpulkan saya tidak menerima alasan." setelahnya bu risma pergi dari kelas meningalkan semua muridnya yang ramai karna kesal dengan tugasnya. MTK woy lu lima soal aja dah gumoh apalagi ini 40 soal.

Mas Crush || Jihyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang