Happy Reading! ✨
"Gege jadi pacar Shani yah? Shani janji bakal bahagiain Gege" Ucap seorang pria kecil yang sedang memegang tangan gadis kecil di depannya itu. Sedangkan, gadis kecil itu hanya bingung tak mengerti apa yang dikatakan pria kecil didepannya.
"Shani, pacar itu apa? Gege gak ngerti" Bingung Gracia kecil.
"Ish! Masa Gege gak ngerti, Shani aja ngerti. Dengerin yah Gege sayang, pacar itu orang yang udah terikat sama Gege. Contohnya kayak Mommy Daddy!" Jelas Shani kecil.
"Kayak Mommy Daddy? Berarti kita harus tinggal serumah dong?" Tanya Gracia kecil. Shani kecil mengkerut kan dahinya untuk berfikir.
"Nanti Shani bilang deh sama Mami Papi Shani. Boleh gak Shani tinggal berdua sama Gege" Jelas Shani.
"Gege gak mau ah, Gege masih mau sama Mommy Daddy dan Ci Nju" Tolak Gracia.
"Yahh Gege, emangnya Gege mau buat Shani menderita karena gak ketemu Gege? Gege gak sayang Shani yah?" Sedih Shani.
"Ihh masa gitu sih? Ahh Shani mah. Gege tuh sayang tau sama Shani. Tapi Gege gak ngerti apa itu pacar. Nanti Gege tanya dulu deh sama Mommy" Ucapan Gracia sontak membuat Shani kecil sedih.
"Tapi sekarang kita pacaran dulu yah. Biar nanti Shani gampang bilang sama Mami Papi Mommy Daddy nya" Pinta Shani lagi. Gracia berfikir lalu tak lama dia pun mengangguk.
"Yey! Makasih Gege!" Shani pun memeluk erat Gracia yang kemudian dibalas oleh Gracia.
••••••••••
"Mommy Mommy tadi Gege diajak pacaran sama Shani. Tapi Gege gak ngerti pacar itu apa. Kata Shani pacar itu kayak Mommy Daddy, jadi nanti Gege bakal tinggal berdua sama Shani" Veranda selaku Mommy Gracia hanya bisa mengelus dadanya pelan.
"Terus Gege terima Shani jadi pacar Gege?" Tanya Veranda. Gracia menganggukkan kepalanya pelan.
"Iya, soalnya Shani nyuruh. Yaudah Gege iyain. Jadi bener Mom, kalau pacar itu kayak Mommy Daddy? Gege gak mau pisah sama Mommy" Gracia kecil menangis dipelukan sang Mommy. Sedangkan Veranda masih tak habis fikir dengan jalan fikiran Shani anak dari sahabatnya itu.
"Nanti Mommy bicara yah sama Shani" Gracia mengangguk dipelukan sang Mommy. Biarkan nanti Veranda yang berbicara dengan Melody tentang anak mereka yang pacaran.
"Shani Shani, emang sih muka kamu tampan banget. Tapi otaknya juga harus tampan dong sayang" Batin Veranda geram.
Sedangkan di lain rumah. Shani dengan tangisnya meminta rumah pada sang Papi.
"Piii beliin Shani rumah ih hikss hikss" Dyo yang melihatnya hanya menunduk prustasi. Sedangkan sang Mami sedang tak ingin mendengar ke absurd an anak semata wayang mereka itu.
"Buat apa Shanii? Kamu masih kecil"
"Bhuat thempath thinggalh Sha-nih sama Gege" Jawab Shani sesenggukan.
"Emang kamu sama Gege mau ngapain kalau misalkan udah dikasih rumah hah?"
"Ishh! Ghege khan sama Shani pacaran Pi! Pacaran!" Teriak Shani. Teriakan itu sontak mengundang kekesalan dari sang Mami tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paillettes De Verre
Teen FictionBxG 🔞 ❗WARNING❗ ❌Semua yang ada disini Fiksi❌ ❌Jangan membawa ke kehidupan nyata❌ ❌Tidak untuk di tiru adegan yang ada❌