Happy Reading! ✨
Kala itu, riuhan tepuk tangan bergema di seluruh penjuru gedung yang luas nan tinggi itu. Banyak mulut yang bergerak mengeluarkan obrolan tentang kesuksesan seorang yang sedang berdiri di depan panggung dengan gagahnya. Makin terlihat gagah karena di sampingnya di lengkapi dengan istri tercinta nya. Memancarkan suasana keharmonisan, keromantisan, kebahagiaan, kesempurnaan di saat yang bersamaan.
Kini, semakin sempurna lah pasangan suami istri itu saat ketiga anak mereka menghampiri ke atas panggung. Mengalihkan atensi para tamu undangan yang terhormat. Sungguh seperti pangeran dan putri yang sedang menghampiri raja dan ratu dengan wibawa dan anggun nya.
"Selamat Daddy atas peresmian perusahaan baru nya" Si anak sulung bersalaman dengan pria yang disebut Daddy olehnya. Kemudian memeluk nya, yang dibalas pelukan oleh si Daddy. Lalu si sulung memeluk dan mencium pipi wanita cantik yang berada di pinggir Daddy nya, tentu Mommy nya yang sangat dia cintai.
Sekarang, giliran si anak tengah yang memberikan selamat pada Daddy nya.
"Dad, bisa kali motor baru" Bisik si anak tengah."Bisa di atur" Ucap sang Daddy dengan ibu jari yang di tunjukan. Si bungsu kemudian menyingkirkan tubuh si anak tengah lalu memeluk Daddy nya erat.
"Huwaaa Daddy, selamat yah. Semoga dede dibuatin kolam baru, aamiin" Si anak tengah yang baru saja mencium pipi sang Mommy, kini memeluknya dengan erat tubuh Mommy nya.
"Mom tuh Mom" Ucap si anak tengah.
"Dede, gak ada kolam kolam lagi yaa" Ucap sang Mommy. Kini, si bungsu melengkungkan bibirnya kecewa.
"Yahh Mommy" Sedih si bungsu.
"Gapapa lah sayang, sekali kali ini, boleh yah?" Bujuk Daddy, sang Mommy tampak berfikir lalu tak lama mengangguk kan kepalanya tanda setuju.
"Boleh, tapi dede harus rajin cek nya yaa" Ucap Mommy yang membuat si bungsu yang awalnya cemberut menjadi tersenyum seketika. Lalu dengan cepat kembali menyingkirkan tubuh kakaknya yang menempel dengan sang Mommy diganti dengan dia yang kini memeluk nya.
Cup! Cup! Cup!
"Makasih Mommy! Habis ini, dede bakal rajin cek kolamnya! " Ucap si bungsu dengan gembira. Lalu di ciumnya dengan gemas pipi si bungsu oleh Mommy. Sedangkan si sulung dan si tengah kini dirangkul oleh Daddy nya.
Kegembiraan menyelimuti semua yang ada di ruangan luas itu. Di iringi musik yang mengalun dengan indah, di suguhi makanan yang berjejer dengan rapi, bertemu dengan banyak rekan rekan. Sungguh malam yang sangat bahagia saat itu.
"Shaniii bro kuuu!" Teriakan seorang pria mengalihkan atensi keluarga harmonis yang tengah tertawa bersama.
"Wedehhh!! Selamat bro akhirnya tercapai" Pria itu memeluk tubuh seseorang yang dipanggil Shani, Daddy nya anak anak lebih tepatnya sambil membawa gelas berisi minuman berwarna ungu gelap.
"Thank's Mar" Ucap Shani
"Gee! Aaa cantik banget siii" Kini, giliran wanita yang dipinggir Mario menghampiri Mommy nya anak anak.
"Aaa thanks Otut, lo juga cantik banget" Ucap Mommy Gracia sambil bersalaman seperti wanita arisan pada umumnya.
"Uuu ponakan onty ganteng ganteng sama cantik bangettt sihhh" Kini, wanita yang dipanggil Otut lebih tepatnya Okta beralih pada 3 anak yang sedari tadi melihat para orang tua yang bercengkrama.
"Makasih onty Otut" Ucap si bungsu.
"Uuu dede Kity gemes banget sihh" Okta memeluk si bungsu Christy dengan gemas.
"Nanti beliin dede ikan yah onty" Pinta Christy yang tentu saja langsung di angguki dengan cepat oleh Okta.
"Brielle mana onty? Kok gak sama onty?" Tanya si tengah Zee tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paillettes De Verre
Teen FictionBxG 🔞 ❗WARNING❗ ❌Semua yang ada disini Fiksi❌ ❌Jangan membawa ke kehidupan nyata❌ ❌Tidak untuk di tiru adegan yang ada❌