"Kau sudah gila?!
Untuk apa kau membawa ku kemari?Aku akan pulang"
"Tunggu tunggu aku hanya ingin memastikan saja
Tidak ada salah nya kan?"" aku tidak mau!"
"Hanya sekali saja aku janji setelah itu aku akan menuruti semua keinginan mu"
"Tidak! Aku tetap tidak mau aku akan pulang"
"Ohh ayolah"
San melangkah dengan cepat menghampiri Wooyoung yang sudah berjalan meninggalkan nya dan dengan terpaksa San menggendong Wooyoung dengan bridal agar bisa membawa nya masuk ke dalam gedung yang ada di depan nya ini.
San benar-benar harus menahan Wooyoung yang terus berusaha untuk pergi bahkan saat kedua nya sudah ada di dalam ruangan dokter, yah... Ternyata San membawa Wooyoung ke salah satu rumah sakit untuk menemui dokter kenalan nya.
"Apa yang sebenarnya kau rencanakan sekarang?"
"Hanya memeriksa satu hal saja aku janji
Ayo masuk"Akhirnya Wooyoung hanya bisa pasrah saat San membawa nya masuk ke dalam ruangan dokter dan kedua nya mulai menjalani proses pemeriksaan secara menyeluruh.
Saat ini kedua nya duduk berhadapan dengan seorang dokter yang sedang menyiapkan beberapa berkas hasil pemeriksaan Wooyoung dan San."Kabar baiknya semua sehat tidak ada penyakit dalam atau pun luar
Dan kondisi rahim Wooyoung-sii juga sehat"
Wooyoung diam di tempat nya saat mendengar ucapan dokter itu... Itu adalah hal yang selama ini Wooyoung rahasiakan dari siapapun dan hanya segelintir orang yang tau rahasia nya, Wooyoung adalah pria yang spesial karna memiliki rahim itu sebab nya Wooyoung enggan menjalin hubungan dengan siapapun di masa lalu.
"Kalian hanya perlu menjaga kesehatan dan juga pola makan kalian itu akan cukup"
"Terima kasih dokter"
San masuk ke dalam mobil setelah memastikan Wooyoung masuk ke dalam mobil lebih dulu dan duduk dengan aman kedua nya hanya diam untuk beberapa saat.
"Sejak kapan kau tau?"
"Ibumu yang mengatakan nya pada ku sehari sebelum pernikahan kita"
"Pantas saja"
"Tapi... Kau tau aku sangat mengharapkan bisa segera memiliki anak bersama mu"
Wooyoung mengernyit heran selagi menatap pria yang sudah berstatus sebagai suami nya itu bukan kah pernikahan mereka hanya karna taruhan konyol yang mereka lakukan.
"Aku bersyukur semua nya baik-baik saja
Kau ingin sesuatu?""Aku ingin pulang saja"
"Baiklah ayo pulang"
Wooyoung menatap San dengan heran karna setelah pulang dari rumah sakit sepertinya perasaan pria itu sedang baik karna San tidak berhenti tersenyum.
"Apa kau baik-baik saja?"
"Tentu aku sangat baik
Ah aku membeli ice cream yang aku janji kan waktu itu""Um Terima kasih"
Wooyoung menerima kantung berisi ice cream pemberian San sementara pria itu melenggang masuk ke dalam kamar mereka.
Dan siapa sangka jika hubungan kedua nya berlangsung dengan baik selama beberapa minggu ini jika kalian tanya bagaimana hubungan ranjang mereka sepertinya kedua nya sudah tidak memerlukan pancingan untuk melakukan nya karna Wooyoung pun mengakui jika dia membutuhkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride with YOU - WOOSAN
Fantasybagaimana jika seorang pria dengan setelan lengkap datang melamar seorang Jung Wooyoung di arena balap? "Sure but with one condition if you win i will stay away from you forever but... if i win you will marry me" WooSan as Main Character ° Choi San...