San menyandarkan tubuh nya di kursi kerja nya kedua mata nya terpejam karna jujur saja beberapa hari ini jam tidur nya cukup terganggu karna Wooyoung yang terus 'Mengidam' beberapa hal di waktu yang tidak tepat.
Jika boleh jujur ini semua di luar ekspektasi San mengenai kehamilan dalam bayangan nya Wooyoung hanya meminta hal mudah dan selalu manja pada nya juga terus menempel pada nya, tapi nyatanya Wooyoung terus mengidam hal yang cukup aneh dan tidak ingin berdekatan dengan dirinya dengan alasan San bau.
"Yoo man you look horrible"
San membuka kedua mata nya dan mendapati Mingi ada di depan nya sedang meletakan cup kopi yang ia bawa sebelum nya.
"Kau belum tau apa yang harus aku rasakan beberapa hari ini"
"Dimana Choi San yang bilang
'Aku akan mengikuti semua keinginan Wooyoung juga baby Rain tanpa memikirkan apapun lagi'Ck payah sekali kau"
"Tapi ini semua di luar bayangan ku sialan!"
"Sabar saja yang aku tau ini semua hanya di 3 bulan pertama saja
Jadi persiapkan saja waktu dan tenaga mu selama itu""Kau tidak membantu sama sekali"
"Bagaimana jika malam ini kita cari hiburan?"
"Entahlah mana mungkin aku meninggalkan Wooyoung sendirian di rumah"
"Aku bisa minta Yunho menemani nya"
San mengangkat kepala nya dan menatap Mingi yang sedang menyeruput kopi di tangan nya.
"Ide bagus! Aku akan membayar Yunho karna sudah menemani Wooyoung"
"Hey itu ide ku"
--------
"Hai baby Rain lihatlah uncle bawa apa untuk bunda mu
Ternyata bunda mu itu banyak permintaan ya"Wooyoung hanya tertawa mendengar perkataan Yunho karna sebelum nya Wooyoung memang minta beberapa makanan pada Yunho.
"Lagipula kita akan menonton film kan makanya kita harus sediakan makanan dan minuman"
"Asalkan membuat baby Rain bahagia aku tidak masalah
Lalu bagaimana kehamilan mu?
Dan bagaimana San selama kehamilan mu?"Wooyoung memakan kentang goreng yang di bawa Yunho lalu duduk di samping Yunho yang sudah siap untuk menonton film.
"Sejauh ini semua lancar hanya beberapa kali aku mengalami morning sickness karna itu wajar saja
San selalu sigap selama ini tidak ku sangka dia selalu menuruti semua keinginan mengidam ku yang tidak bisa ku kendalikan"
Yunho tertawa pelan karna memang San berubah begitu mengenal Wooyoung karna selama Yunho mengenal San pemuda itu tidak pernah menuruti siapapun bahkan ia selalu membantah pada kedua orang tua nya.
"Tapi itu bagus kan
Setidaknya San menjadi suami dan ayah siaga untuk kalian"--------
San meneguk Champagne dari gelas di tangan nya saat ini dirinya ada di sebuah bar di temani Mingi, sudah lama sekali San tidak meminum ini karna ia terpaksa membuang semua minuman tidak baik dari rumah nya semenjak Wooyoung hamil.
San tidak ingin Wooyoung diam-diam meminum itu dan berakhir mencelakai Wooyoung juga Baby Rain karna itu San bertindak cepat."Saniee"
San mengalihkan pandangan nya dan mendapati Ryuka berjalan ke arah nya dengan riang lengkap dengan baju kurang bahan yang sering ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride with YOU - WOOSAN
Fantasybagaimana jika seorang pria dengan setelan lengkap datang melamar seorang Jung Wooyoung di arena balap? "Sure but with one condition if you win i will stay away from you forever but... if i win you will marry me" WooSan as Main Character ° Choi San...