Wooyoung menarik nafas panjang sebelum menatap ke dua orang tua nya juga orang tua San.
"Aku memang menolak pernikahan ini di awal tapi saat ini aku sudah menerima pernikahan ku bersama San
Dan untuk perasaan ku pada San sama seperti San yang mencintai ku setiap saat aku pun mencintai San sebagai pasangan hidup ku setiap saat
Perasaan kami semakin besar dengan kehadiran Baby Rain"
San tidak bisa menahan senyuman di bibir nya mendengar setiap kata yang di ucapkan Wooyoung artinya Wooyoung memiliki perasaan yang sama dengan nya.
"Kurasa tidak ada masalah lagi jika kalian memang memiliki perasaan yang sama"
"Aku setuju tetap jaga kesehatan mu juga baby rain sayang"
"Terima kasih ibu"
Wooyoung langsung tersenyum menatap ibu mertua nya yang saat ini mengusap tangan nya untuk memberi nya ketenangan.
"Baiklah sepertinya sudah tidak ada masalah lagi sekarang"
"Tidak bisa! Paman tidak bisa melakukan hal ini pada ku"
Ryuka langsung saja bangkit dari tempat nya duduk dan menatap tuan Choi yang justru membela San juga Wooyoung, padahal rencana nya ia berharap kedua orang tua San akan membela dirinya.
"Kenapa tidak bisa?
Anggap saja taruhan itu sebagai ajang perjodohan San dan WooyoungMudah saja kan?"
Ryuka menatap tidak percaya pada nyonya Choi yang terlihat tidak masalah dengan masalah ini.
"Aku juga setuju
Lagipula mereka menjalani pernikahan mereka dengan baik selama ini""Dan menurut ku ada baiknya kalian jadi pasangan
Kalian terlihat serasi"Tuan Jung menatap Ryuka juga Yeonjun secara bergantian.
"Tidak sudi aku dengan wanita ini
Aku pergi, membuang waktu saja""Kau...
Tidak! Tidak bisa seperti ini!San hanya milikku, tidak ada seorang pun yang bisa memiliki nya termasuk kau sialan"
Beruntung San bergerak dengan cepat sebelum Ryuka berhasil melemparkan gelas di tangan nya ke arah Wooyoung.
"Hentikan tingkah kekanakan mu ini
Tidak bisakah kau berpikir dewasa""Tapi kau hanya milikku San"
"Tidak, aku mencintai Choi Wooyoung
Hentikan semua ini Ryuka
Kumohon"Untuk beberapa saat Ryuka terdiam selagi San sebelum ia melepaskan gelas di tangan nya hingga terjatuh ke lantai.
San hanya bisa menatap kepergian Ryuka karna ini memang yang terbaik dirinya juga untuk semua orang."San apa kau terluka?"
San langsung berbalik dan menatap Wooyoung selagi tersenyum perlahan ia membawa tubuh istri nya itu ke dalam pelukan nya.
"Aku baik-baik saja, bagaimana dengan baby Rain?
Kalian pasti terkejut tadi""Kami baik-baik saja"
"Syukurlah semua berkahir dengan baik"
"Ayah juga ibu kami berdua minta maaf karna menyembunyikan hal ini dari kalian semua
Aku dan San tidak ingin mengecewakan kalian semua""Tak apa sayang lagipula kami semua mengetahui hal ini sejak awal"
San dan Wooyoung saling berpandangan untuk beberapa saat sebelum menatap kedua orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride with YOU - WOOSAN
Fantasybagaimana jika seorang pria dengan setelan lengkap datang melamar seorang Jung Wooyoung di arena balap? "Sure but with one condition if you win i will stay away from you forever but... if i win you will marry me" WooSan as Main Character ° Choi San...