"bunda ayo buluan ihh Nuwu mau main"
Wooyoung hanya bisa pasrah saat Sunwoo menarik tangan nya ke area timezone sedangkan San hanya mengikuti kedua nya dari belakang.
"sabar sayang kan kartu nya juga belum di isi ini"
"ihh buluan dong bunda"
"iya bawel sabar"
Sunwoo mengerucutkan bibirnya selagi melipat kedua tangan nya di depan dada saat menunggu Wooyoung mengisi saldo kartu agar mereka bisa main.
"liatin nih ikan buntal dari mana"
Sunwoo semakin mengerucutkan bibir nya karna San malah mencubit kedua pipi Sunwoo meskipun tidak sakit tetap saja membuat anak 5 tahun itu kesal.
"ayaaah"
"apa? emang mirip ikan buntal manyun gitu"
"awas ya Nuwu bakalan kalahin ayah"
"dihh liat aja jangan nangis kalo kalah nanti'
Wooyoung hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah San juga Sunwoo yang selalu saja seperti itu jika sedang bermain atau bertaruh sesuatu, didikan yang cukup keras membuat keduanya tidak mudah mengalah satu sama lain.
"sudah ayo main, nanti bunda aja yang main sendirian"
"Nuwu duluaaan"
Wooyoung juga San mengikuti Sunwoo yang sudah lebih dulu berjalan masuk ke dalam area permainan.
"kamu serius mau ngalahin Nuwu?"
"gk lah sayang nanti juga Nuwu yang menang biar seru aja"
San melingkarkan tangan nya di pinggang Wooyoung dan berjalan mengikuti Sunwoo yang sedang memilih akan apa lebih dulu.
"mau main apa dulu nih?"
"main backet yah"
"okey lets goo"
"kalian main yah berdua, bunda ada di kursi pijat"
Setelah memastikan Sunwoo sudah aman dengan San di tempat bermain Wooyoung memilih ke arah kursi pijat dan duduk di salah satu nya, rasanya seluruh tubuhnya memang pelru mendapat pijatan setealh semua yang di lakukan nya di rumah.
Tanpa sadar Wooyoung mulai memejamkan mata selagi mendapat pijat di tubuhnya sementar San sedang bermain basket bersama Sunwoo."liat kan ayah menang"
"dih ayah cuma beluntung aja nanti Nwu kalahin ayah"
San hanya tertawa melihat Sunwoo pergi meninggalkan nya untuk memilih permainan yang lain.
"ayaaah ayo main ini"
San langsung melangkah menghampiri Sunwoo yang sudah duduk di atas motor mainan, San menyusul duduk di atas motor di samping Sunwoo dan kedua nya memulai permainan.
"tuhh kan Nuwu menang
huuu ayah kalah ayah kalah""kebetulan aja menang tadi, mau main apa lagi sekarang?"
"mau itu ayah"
San menatap wahana permainan capit manusia untuk mendapat berbagai macam makanan.
"Nuwu mau coba itu?"
"mau yah tuh banyak makanan nya"
"ya udah ayo sana"
Setelah mengantri beberapa saat akhir nya giliran Sunwoo yang di pasangkan pengaman dan tali untuk mengangkat tubuh nya.
"wihhh Nuwu telbang, ayah nuwu telbang"
San hanya tersenyum melihat Sunwoo menggerakan kedua tangan dan kaki nya begitu tubuh nya di angkat menggunakan mesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ride with YOU - WOOSAN
Fantasybagaimana jika seorang pria dengan setelan lengkap datang melamar seorang Jung Wooyoung di arena balap? "Sure but with one condition if you win i will stay away from you forever but... if i win you will marry me" WooSan as Main Character ° Choi San...