"Pengenku siji nyanding sliramu tekane mati"(harapan ku hanya satu bersamamu sampai mati)
"Dongaku rabakal mandek sadurung sliramu bali "(Doaku takkan berhenti sebelum dirimu kembali)
"Tok duake ora popo tresnaku tekan é mati sing penting rasaku saterusé terus neng jero ati ning atimu "(Kau duakan tidak papa cintaku sampai mati yang penting rasaku selamanya selalu didalam hati dihatimu).
Petikan gitar dan suara serak basah menggema dibalkon kamar Jeno, dirinya sedang bersandar ditembok,walaupun bukan asli Jawa tapi Jeno suka banget sama lagu lagu Jawa soalnya enak banget kalau buat ngegalau.
Jangan dipikir hubungannya sama Candara itu lurus lurus aja, nyatanya gak seperti itu ada kalanya Jeno galau mikirin masa depannya sama Can, cieelah masa depan gak tuh yang dipikirin Jeno.
Keinginan Jeno pengen cepet cepet lulus terus kerja cari duit yang banyak,kalau udah mapan Jeno ingin segera nikahin Candara, gak mau lama lama dia pacaran sama Candara pengennya cepet sah gitu, tapi yang digalauin Jeno tu mau gak ya Candara nungguin dia selama itu? Takut aja Candara belok ke orang lain. Pacaran aja mereka masih diem diem.
Lagi enak enaknya ngegalau tiba tiba Mahes masuk kamar Jeno langsung rusuh itu anak.
" No minta rokok dong, habis punya gue males keluar "Mahesa nyamperin Jeno tu kalau gak minta rokok ya pinjem motor atau barang sama pakian gitu. Jarang sih mereka saling curhat masalah satu sama lain, yang ada gelud mulu mereka tapi sodara gitu gak sih? banyakan gelud ato bercanda nya kalau lagi bareng anti banget sama yang mellow melow.
Udah ambil rokok punya Jeno Mahesa terus duduk disamping Jeno. " No lulus nanti mau ngapain nih kita? "
"Nikah " Jawab Jeno singkat mata dan tangan fokus sama senar gitarnya.
"Anying! Yang bener aja lu? Mau lu kasih makan apa nanti bini sama anak lu? Kerja aja belom.mentang mentang udah punya cewek lu maen mau kawin aja, eh tapi No kata mama kita harus kuliah loh gue sih males, pilih langsung kerja aja ke Astra " Btw Mahes belum tau ya cewek nya Jeno siapa udah kepo sih tapi Jeno gak mau ngasih tau, udah capek juga Mahes ngepoin Jeno.
"Gak tau deh Mee belum kepikiran juga, nanti dulu mau dibicarain sama Ayah ma Ibu "
"Kalau Rilpan udah pasti nerusin usaha pentol bapaknya sih kalau Naren .....masa gue tanya dia mau jadi tukang parkir toko swalayan anjir, prik banget tu bocah "
"Terus lebih bangsatnya lagi, gue kan bikin instastory ya no, info loker gitu terus dibales Chat sama Naren dia ngirimin gue foto brosur loker, tau gak jadi apa? " Lagian nih si Mahes lulus aja belum udah bingung nyari loker.
Jeno pun gelengin kepalanya tanda gak tau, tebakannya sih udah pasti aneh aneh, palingan OB atau gak pengamen gitu yang ada diotak Jeno.
"Manusia silver Anying! "
"Bwahahaha Naren bangke " Beneran bengek si Jeno, ya soalnya tebakanya lebih parah, bisa bisanya Naren kepikiran mau jadiin Mahes manusia silver.
*******
"Asekk gas terus rikkk!! " Suara siulan terus bersautan didalam kelas TSM, pelakunya adalah Eric, Ceritanya gini...... Pas Eric masuk mata pelajaran matematika dia keciduk gak pakek dasi sama Can terus disuruh pakek ,tapi tau gak apa yang dilakuin tu cowok.
Dia malah jalan kedepan kelas sambil bawa dasi terus minta tolong sama Can buat dipakek in dasinya dengan alasan gak bisa make sediri, langsung pada heboh sekelas nyorakin tingkah Eric, kalau ciwi ciwinya sih pada gak suka mapel mtk, apalagi sama Candara, kalah cantik mungkin.