11

228 40 0
                                    

Jeno itu kerja di pusat perhiasan emas dan diamond, cuma dia gak kerja dibagian tokonya tapi di kantornya jadi staff komputer karena emang dia jago teknologi makanya temenya itu gampang masukin kesitu gajianya lumayan apalagi untuk sekelas hidup di kampung itu gede bgt malahan. Padahal Jeno pas SMK ngambilnya jurusan Permesinan eh malah mlenceng jauh bgt kerjaannya.

Temen Jeno itu namanya Kois, temen lama sih waktu tinggal di kampung tapi masih kontek kontekan sampe sekarang dia posisi nya disitu sebagian tim Audit. Kalau Jeno itu ya kerjaanya dibagi sama staff komputer lainnya ada yang bagian absensi karyawan, gaji karyawan ,nah kalau Jeno bagian bikin barcode, retur barang, sama ngeresave barang yang baru datang dari pabrik. Agak bikin pusing sih sebenernya apalagi modelnya itu gak cuma satu tapi ribuan apa gak ngelu pala Jeno. Hari pertama sih Jeno masih didampingi sama senior nya yang bakal jadi patner nya nanti, tapi apesnya kok ya dia dapet patner cewek gitu loh mana gateli bgt lagi.

Ngajarin Jeno tapi deket deket bgt badannya, pakaian ketat roknya pendek lagi apalagi dandanannya tuh..... beneran mirip ledek, tau ledek gak?. Karyawan karyawan situ sampe marketing depan juga pas Jeno perkenalan tadi pagi kaya gak pernah liat orang ganteng anjir, senyum - senyum liatin Jeno sampe udah ada yang minta nomer WA segala. Matanya gak dipakai apa Jeno udah pakai cincin kawin !bukan dari emas tapi dari Paladium biar bisa dipakai Jeno sehari - hari soalnya buat orang yang paham agama kan cowok gak boleh pakai perhiasan emas ya? Makannya Jeno pesen yang dari Paladium kadarnya diatas perak tapi dibawah emas, dia kan suka bgt sama Candara jadi mau dipakai terus cincin nikah nya.

Sampe jam waktu istirahat akhirnya Jeno bisa bernafas lega, gila jam nya kaya berputar lama bgt gitu padahal dia udah kangen berat sama Candara. Kois juga pas istirahat kurang 5 menit udah nyamperin Jeno di ruanganya.

"Gimana No? Aman gak? "

"Gila pusing bgt pala gue cok! "

"Hahahah, gak papa cok namanya juga hari pertama nanti juga lama lama diluar kepala semua ini kerjaan lo "

"Mbadog yok "

"Gue dibawain bekel sama istri gue "

"Loh Jeno udah punya istri? "

"Iyo Jeno ws de bojo, ojo cerak cerak we sel Jeno alergi wong wedok selain bojone "
(Iya Jeno udah punya istri, jangan deket deket kamu sel Jeno alergi cewek selain istrinya) Kois bilang gitu soalnya udah hapal betul cewek model gimana Selvia ini, udah terkenal gatel seperusahaan.

"Cocotmu yo ra mungkin "

"Loh gak percoyo bocah ki "

"Ws ayo ceng laper aku " Ceng itu penceng plesetan namanya kois, kalau yg udah lama kenal emang manggilnya penceng.

Jeno nemenin Kois makan diwarung sementara dia makan bekel yang dibawain Candara sambil VC an sama istrinya itu.

____________

Jeno beneran gak boong, hari pertama kerja bener - bener menguras energinya, makanya sampe rumah langsung nyari Candara buat dipelukin mau ngisi energi kendati Candara lagi dikamar mandi tetep disusulin, ya sekalian mandi bareng kan mereka.

"Capek ya Jen? "

"Hah?... Iya, tapi sampe rumah udah gak capek aku yang "

Ya iya lah capeknya ilang , pulang kerja langsung mandi sama Can, maem terus sekarang rebahan dipahanya Can sambil nonton TV gimana gak hidup lagi Jeno.

"Kamu pengen mam sesuatu? " Jeno tau nih pasti Can pengen makan sesuatu cuma gak berani ngomong sama Jeno takut Jeno masih kecapean.

"Pengen pempek, tapi besok aja deh "

"Sekarang aja ayo, stok buah kamu juga udah habis sekalian beli "

"Emang gak papa, beneran udah gak capek?"

"Iya sayang, ambil jaket kamu diluar dingin "

"Oke hihihi " Can jalan kekamar buat ambil jaket sama hoodie buat Jeno.

Jalan - jalan malam pake motor adalah salah satu kesukaan Candara soalnya dia bisa sepuasnya pelukin Jeno dari belakang. Motor Jeno kemaren dititipin truk ekspedisi, itu loh yang nganter barang - barang antar kota tadi pagi baru sampe motornya.

Setelah dapet pempek yang Can mau mereka mampir ke toko buah pulangnya, Jeno rajin nyetok buah buat Candara biar dedek bayi didalam dapet nutrisi yang cukup. Jeno fokus banget milih milih buah yang masih seger bikin Can gemes sendiri, yaampun gimana Can gak jatuh cinta coba sama cowok seperha ini, bahkan dari hal terkecil pun diperhatiin sama Jeno.

Mereka lagi nunggu bayar sembari buahnya ditimbang timbang." Makasih ayah "Can pakek suara anak kecil buat Jeno nengok terus senyum, tangannya melingkar dipinggang Candara terus elus elus perut Candara lembut.

Kebisaan mereka pas mau bobo tu pasti cerita hal hal random dengan lengan Jeno yang dijadiin batal sama Candara terus tangan satunya ngelus elus perut Candara yang udah mulai keliatan membuncit.

" Jen Jeffrey tu masih suka hubungin aku tau, ganggu banget "

"Ya ini semua salah kamu Can "

"Ihh kok salah aku! "

Can udah natep Jeno tajam, Jeffrey yang gangguin dia kok dia yang disalahin.

"Salah kamu ayu! Haha "

Cup

Udah gila ya Jeno, dia yang gombal sendiri dia yang nyium sendiri eh dia yang salting sendiri sampe sembunyiin mukanya dibantal terus ketawa cekikikan.Masih kaya bocah:).

" Setres " Kemaren kan Jeno ngatain Can kaya babi hutan dibales Can doang dikatain setres Jenonya.

Lagi asik bercanda eh HP Jeno bunyi ternyata Mahes Vc dia, otomatis kepala Can pindah kebantal dong jauhan dikit gak enak soalnya mesra mesraan didepan jomblo wkwkwk.

" Ngapa mek "

"Mentang - mentang lu ya! Gak ngabarin gue sama sekali, sombong amat lu "

"Kangen lu sama gue "

"Najis sat! Ya minimal kabarin kek kalau udah sampe ato gimana gitu ".

" Gue udah kabarin bunda kok, ngapain ngabarin elu gak penting bgt "

"Anjeng ni bocah, eh motor lu dah sampe belum? "

"Udah tadi pagi, gue kirain lo bawain burung juga sepi kalau cuma pleci aja "

"Burung mulu otak lo, burung lo tuh urusin "

"Ya ini mau gue urusin sama Can lu malah telpon ganggu aja "

"Ih anjing lu no "

"Hahhaha "

"Yaudah ati ati lu kalau bawa motor lagi rame kecelakaan "

"Yok"

Sambungan terputus Jeno masih ngakakin Mahes, seneng dia buat Mahes emosi jauhan juga jadi Mahes gak bisa ngebales nampol Jeno.

"Mahes sayang bgt ya kayaknya sama kamu "

"Gabut aja dia tuh yang, gak ada temenya. Rilpan kan udah mulai fokus ke usaha pentol bapaknya, Naren kayaknya juga udah ngekos deh sekarang mau ngelamar kerja juga dia doang yang nunggu kuliah, keluyuran gak jelas tu kerjaanya "

"Tapi dia sayang tau sama kamu, kamu juga gitu kan kangen sebnrnya sama Mahes cuma gengsi aja kalian "

"Kalau kamu kangen gak sama Papa Mama kamu? "

Gak maksud Jeno bikin Can sedih kok, walaupun pas ditanya gitu Can langsung diem, Jeno juga udah bilang beberapa kali kalau dia gak ngelarang Can ketemu orang tuanya. Karena sampe dimanapun mereka tetep orang tua Candara, yang membesarkan Candara tanpa mereka Jeno juga gak akan ketemu Candara didunia ini.












Guruku,PacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang