Gak kerasa udah 5 bulan aja Jeno dan Candara tinggal di kampung, usia kandungan Candara memasuki bulan ke tujuh yang mana perutnya udah gede bgt bikin Jeno gak tega ninggal sendirian dirumah, tapi ya gimana kerjaan Jeno lagi banyak banget lembur kadang bisa sampe jam 10 malem, pulang - pulang Candara udah ketiduran disofa nungguin Jeno pulang.
"Ora urus! Gue pulang setengah lima pokoknya " Efek udah balik tinggal di kampung sama gabung temen - temen lamanya kali ya makanya Jeno kalau ngomong bahasa nya dicampur - campur, Jawa - Indonesia.
"Tapi Jeno aku keteteran bgt ini "mentang - mentang Jeno baik dulu awal - awal dia dibabuin sama temen temen staff komputer lainya, bukan kerjaan Jeno tapi suruh Jeno yang ngerjain. Awalnya Jeno mau mau aja, ya namanya karyawan baru pasti masih segan lah sama Seniornya, terus dia cerita kan sama Kois langsung dah ngamuk itu temenya sampe semua staff dikumpulin buat di-breafing masalah ini, Kois kan jabatanya lebih tinggi, dilaporin juga tu yang pada ngebabuin Jeno ke pimpinan sampe pada dapet surat peringatan.
Ini juga Selvia padahal hari ini jatahnya Jeno pulang setengah lima tapi dari tadi pagi ngerayu Jeno biar nemenin dia lembur, ya sudi lah Jeno enak aja, pulang setengah lima cuma seminggu sekali malah disuruh lembur, dia aja banyak ambil cuti Jeno diem padahal kerjaan lagi numpuk ehh Jeno pulang setengah lima aja ditahan tahan.
"Kak ini salah harga, editin dong ditunggu pembeli belum update harga aku tadi "
"Jeno tuh gak ngapa - ngapain "
"Gak ngapa - ngapain matamu! "
"Hahahha istighfar No Istighfar "
"Sebanyak ini disuruh istighfar "
Itu temennya Jeno yang ngomong, yakali udah 5 bulan temenya cuma Kois aja, adalah pasti temen staff lainya yang pastinya cowok dong Jeno kan anti cewek disitu .Lagian matanya gak dipakek apa kerjaan Jeno aja banyak dari tadi ngebut biar gak keteteran malah dibilang gak ngapa - ngapin, ngamuk lah Jeno gak ada sabar sabaran.
" Hahahahah "
"Kak Jeno editin ya " Tuh marketing depan tuh sok sokan ngomong nya dibuat buat biar Jeno luluh gitu, gak! Itu bukan tugas Jeno.
"Lu tau kan mba gue disini kerjaanya apa? Lu kayaknya lebih lama deh kerja disini masa gak tau kalau edit harga itu ke audit, disini gak bisa mbaa??!! Tugas gue itu buat barcode, lain kali kalau gak tau itu tanya mba pas breafing pagi! gak pas ditanya ada yang gak dipahami gak diem aja tapi kenyataan dilapangan kosong blong " Mampus gak tuh digasin sama Jeno.
Lega banget Jeno bisa pulang sore, serasa bisa ngeliat dunia gitu biasanya kan pulang pulang udah gelap, mau belok ke rumah dia ngeliat istrinya yang duduk dikursi bambu bareng bocah - bocah main game sepertinya. Tiap siang sama sore rumah mereka emng rame bocah bocah pada jajan. Karena emg jauh sama warung ,Can jadi punya ide jualan kecil - kecilan semacam Tempura, pop Ice sama ciki ciki gitu biasanya bocah bocah pada makan disitu sambil nongkrong di tempat duduk bambu yang dibuat Jeno , nyambung ke Wifinya Jeno buat mabar emang sengaja Jeno pasang wifi gak papa lah nyenengin anak anak itung itung ada yang nemenin juga Candara dirumah.
"Wah mas Jeno dateng itu mbak Can "Saking fokusnya Can ngeliat bocil main Ml sampe gak sadar Jeno udah pulang, lagian seru bgt tu bocil main sampe misuh misuh bikin Can ikut greget juga.
"Ih iya, mba samperin mas Jeno dulu ya cil"
Can lari kecil buat nyamperin Jeno yang lagi cuci tangan dikran depan rumah.
"Jangan lari Can "
Can pelukin Jeno sambil ketawa, girang banget tu anak Jeno pulang sore udah kangen jalan - jalan berdua sama Jeno.