Haechan bersama jaemin dan juga renjun sudah berada di mall, mereka bertiga seperti bingung mau ngapain. "Kalian mengajak ku ke mall untuk apa? " Tanya renjun.
"Gak tau, bosen dirumah terus" Jawab jaemin.
"Gimana kalau kita beli makanan" Ucap haechan. "Oke" Renjun, haechan dan jaemin pergi mencari makanan. Dan tiba mereka masuk ke salah satu restoran.
"Pesan apa? " Tanya jaemin. "Hm liat liat dulu" Jawab renjun.
"Mau pesan apa? " Seseorang mendatangi meja haechan, renjun dan jaemin, dan menanyakan hal itu.
"Sebentar mbak, liat liat dulu" Ucap haechan melihat lihat daftar makanan yang ada di restoran itu. "Aku pesen jjangmyeon ya"
"Kalian pesan apa? " Tanya haechan. "Aku sama kayak kamu aja chan"
"Oke, jadi jjangmyeon nya tiga ya sama minuman nya iced tiramisu latte tiga"
Pesanan mereka sudah dicatat dan pelayan restoran itu pergi. Tiba tiba handphone jaemin bunyi, jaemin mengambil handphone nya yang berada di kantong celana nya. "Sebentar ya, ini Jeno telpon" Ucap jaemin lalu beranjak bangun dari kursi dan pergi.
"Oh iya haechan, gimana kabar mu? Sudah lama kita gak bertemu" Tanya renjun. "Baik"
7 menit kemudian makanan dan minuman yang mereka pesan sudah datang, jaemin pun sudah selesai menelepon Jeno.
"Selamat makan" Ucap haechan memulai makan. Haechan memakan jjangmyeon nya dengan lahap. Setelah selesai ia mengambil handphone nya yang berada di kantong celana.
"Melk gak nyariin haechan? " Gumam haechan saat membuka handphone nya. "Ada apa chan? " Tanya jaemin.
"Gak apa apa"
"Oh, baiklah, oh ya kamu dah selesai makan nya echan renjun? "
Renjun dan haechan menjawab nya dengan anggukan. "Baiklah, kalau begitu aku mau membayar ini dulu ya"
"Iya" Haechan beranjak bangun dari tempat duduk nya, dan keluar restoran dibarengi renjun.
Haechan dan renjun sudah berada di luar restoran, mereka menunggu jaemin. "Setelah ini kita mau ngapain? " Tanya renjun.
"Sebaiknya kita pulang saja, hari sudah mau sore"
"Oke" Jaemin datang menghampiri haechan dan renjun. "Pulang kah kita? Barusan tadi aku di chat sama Jeno, katanya mark meminta haechan pulang"
"Kenapa melk gak chat haechan langsung"
"Tidak tau, ya sudah yuk pulang" Ucap jaemin pergi pulang dan susul haechan dan renjun dari belakang.
Sekitar jam 19.23 haechan sudah sampai dirumah, ia masuk lalu pergi ke kamar, ia membuka pintu lalu melihat di kamar tidak ada siapa siapa. "Melk dimana? " Gumam haechan.
"What are you looking for me? " Mark tiba tiba berada di belakang haechan, dan itu membuat haechan terkejut.
"Jangan tiba tiba ada dibelakang ku" Ucap haechan.
"Hm" Dehem mark memasuki kamar dan meninggalkan haechan berdiri dipintu. "Dia benar benar marah sama aku? " Gumam haechan.
Haechan menghampiri mark yang sedang duduk di pinggir kasur. "Melk marah sama haechan? " Tanya haechan.
"Tidak" Jawab mark singkat. "Tapi seperti nya melk ma-"
"Saya mau mandi lalu makan" Belum selesai bicara mark memotong omongan haechan. Mark pergi ke kamar mandi. "Seperti nya iya, melk marah sama aku"
Setelah selesai mandi mark pergi keluar kamar, langkah nya dihentikan oleh haechan, karena tiba tiba haechan memeluk mark dari belakang.
"Melk jangan marah sama haechan, haechan minta maaf soal tadi, waktu di rumah nana"
KAMU SEDANG MEMBACA
MH (MarkHyuck) -END
Teen FictionPERINGATAN 18+ Menceritakan kehidupan Markhyuck. Mulai : 30 Mei 2023 Akhir : 31 Maret 2024 Cerita ini mengandung - BXB - BL - MPREG - GAY - BOY LOVE - LGBT