Hari ini adalah dimana mark dan haechan mengecek jenis kelamin anak mereka, haechan yang sedari tadi tersenyum senang, karena sebentar lagi dia akan mengetahui jenis kelamin anaknya dan dia akan melahirkan.
"Aku gak sabar banget pengen tau jenis kelamin anak kita nanti apa" Haechan tersenyum pada mark sambil terus menerus memegang tangan mark. "Nanti kalau, jenis kelamin nya sudah dikasih tau sama dokter, setelah ini kita cari baju, peralatan, apapun itu untuk baby"
"Okee, nanti biar aku aja ya yang milih"
"Iya"
"Seo Haechan" Panggil suster. Haechan bersama mark beranjak dari kursi dan masuk kedalam ruang dokter kandungan.
Mark bersama haechan duduk di depan dokter kandungan tersebut. "Baiklah, anak yang dikandung oleh Seo Haechan, syukurlah sehat" Ujar dokter itu.
"Dokter, jenis kelamin anak ku apa ya? " Tanya haechan menatap dokter tersebut. "Anak anda laki laki"
"Laki laki? Wah! Anak kita cowok melk" Ucap haechan melihat kearah mark dengan senang. "Iyaa sayang"
Beberapa menit kemudian, haechan dan mark selesai mengobrol dengan dokter kandungan tersebut. Sekarang haechan merasa lapar, ia ingin makan sesuatu yang manis manis. "Melk, aku mau makan yang manis manis" Ucap haechan sambil memanyunkan bibir nya. "Mau cheesecake? Atau mau apa? " Tanya mark. "Mau eskrim"
"Jangan eskrim sayang"
"Ih! Kenapa? "
"Nanti kamu sakit"
"Ya udah deh, em aku mau cheesecake aja"
"Oke, ayo kita beli" Mark pergi sambil menggandeng tangan haechan.
Sampai lah di sebuah toko roti, haechan melihat lihat cake cake yang terlihat sangat enak dan hal itu membuat haechan ingin membeli semua dan memakannya. "Melk, aku mau ini" Haechan menunjuk genoise cake. "Katanya mau cheesecake? "
"Ganti aja deh, mau itu"
"Oke"
"Eh melk, aku mau ini juga" Haechan menunjuk cake disebelah genoise cake, ada unbaked cake dan angel food cake. "Jadi nya mau yang mana sayang ku? " Tanya mark menatap haechan sambil melipat kedua tangannya. "Em, semua boleh? "
"Nanti kamu gak habis? "
"Habis kok melk, boleh yah, enak semua"
"Beneran dihabisin yah? "
"Iyaa"
"Baiklah, mba ambilkan cake yang tadi istri saya minta"
Haechan terlihat bahagia sekali, karena dia bisa merasakan semua jenis cake, sedari tadi haechan tidak berhenti henti tersenyum, sebagai suami sudah pasti mark sangat bahagia, kalau istrinya haechan bahagia juga. "Kita pulang? " Tanya haechan melihat kearah mark. "Kita beli perlengkapan baby dulu" Jawab mark. "Oh iya aku lupa, ya udah yuk beli" Haechan membuka pintu mobil, dan masuk kedalam, ia tutup kembali pintu terserah. Setelah itu mark juga masuk kedalam mobil, ia duduk di samping haechan. Duduk di kursi kemudi.
35 menit kemudian, mobil mark terparkir di sebuah mall besar dikota seoul. Haechan terlebih dahulu keluar dari mobil, ia sangat terkejut melihat mall sebesar ini. Mark keluar dari mobil, dan pergi menghampiri haechan. "Ada apa sayang? " Tanya mark kebingungan haechan yang melihat keatas kebawah dengan mulut terbuka. "Mall nya besar banget melk, wah! "
Mark tersenyum melihat tingkah haechan. "Ayo masuk? " Tanya mark. "Ayo! " Haechan berjalan masuk meninggalkan mark ditempat parkir, mark yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Haechan sampai di sebuah toko perlengkapan bayi, ia melihat barang barang yang begitu lucu dan cocok untuk dipakai bayinya nanti saat sudah lahir, mark hanya mengikuti haechan dari belakang, ia mengikuti haechan sambil membawa barang barang yang diambil haechan. "Em ini boleh gak melk? " Tanya haechan melihat kebelakang. "Boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
MH (MarkHyuck) -END
Teen FictionPERINGATAN 18+ Menceritakan kehidupan Markhyuck. Mulai : 30 Mei 2023 Akhir : 31 Maret 2024 Cerita ini mengandung - BXB - BL - MPREG - GAY - BOY LOVE - LGBT