[ Mark's punishment ]

599 22 0
                                    

6 bulan kemudian, dan perut jaemin sudah besar.

"Melk" Haechan menghampiri mark yang berada di ruang kerja nya. "Hm" Dehem mark.

"Haechan mau kerumah nana boleh? " Tanya haechan.

"Mau ngapain kesana? "

"Mau jenguk nana aja"

"Ya sudah boleh, tapi pulang nya jangan malam malam"

"Oke siap" Haechan keluar dari ruang kerja mark, lalu ia pergi.

Sesampainya di rumah jaemin dan Jeno.

Tok tok

Haechan mengetuk pintu rumah jaemin, dan pintu tersebut terbuka dan menampakkan jaemin sedang memakam snack.

"Hallo nana"

"Echan datang kesini"

"Iya, haechan datang untuk jenguk nana"

"Kalau begitu ayo masuk" Jaemin mempersilahkan haechan untuk masuk, dan haechan duduk disofa ruang tamu begitu pun jaemin juga ikut duduk.

"Echan mau minum apa? Biar nana buatin"

"Ah gak usah nana, haechan gak haus, lagi pun nana kan lagi hamil, dan gak boleh capek"

"Haha, iya, oh ya dimana mark, echan kesini datang sendiri? "

"Hm, iya haechan datang sendiri soalnya melk lagi ngerjain tugas kantor"

"Oh begitu"

"Aww"

"Ha! Nana kenapa? " Tanya haechan khawatir.

"Gak apa apa, cuma ini bayi nya tadi nendang perut nana"

"Masa sih, aku mau coba dong" Haechan menempelkan telinga pada perut jaemin, dan tiba tian bayi yang di kandung jaemin menendang perut jaemin.

"Eh iya, bayi nya nakal ya"

"Haha, kayak Daddy nya"

Haechan selesai menempelkan telinga nya apada perut jaemin, lalu ia kembali duduk.

"Oh ya ngomong ngomong, Jeno dimana? "

"Kaka tadi bilang ada urusan dikantor"

"Oh begitu"

Jam 15.20

"Nana, haechan pulang ya"

"Oke"

Jaemin mengantarkan haechan menuju pintu keluar rumah, saat haechan membuka pintu didepan pintu tersebut ada renjun.

"Renjun"

"Loh haechan kesini, wah kebetulan barusan aku beli bungeoppang, yuk makan bareng"

"Hm, gimana ya, hari udah mau malam, tapi aku juga mau makan bungeoppang, gak apa apa lah" Batin haechan.

"Mau gak haechan? " Tanya renjun.

"Mau mau"

"Oke yuk makan"

"Makan di dalam aja yuk" Ucap jaemin.

Jaemin, haechan dan juga renjun masuk kedalam rumah lalu mereka memakan makanan yang dibawa renjun.

Sekarang jam 21.20 mereka makan bungeoppang sambil mengobrol makanya makan nya jadi lama.

Kringg

Handphone jaemin berdering, jaemin mengambil handphone nya yang berada di dekatnya.

/Jaemin
\Bang mark, kenapa?
/Haechan masih disana?
\Masih, echan masih disini
/Suruh pulang, ini perintah, kalau haechan tidak segera pulang saya kunci pintu rumah
\Oke

MH (MarkHyuck) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang