[ Going for a walk with nomin's family ]

190 11 2
                                    

Beberapa hari sudah berlalu, sekarang haechan sedang bermain dengan anak nya yaitu chenle. "Chenle mau mainan mobil ini? " Tanya haechan sambil menunjukkan sebuah mainan mobil kepada chenle, tapi sayangnya chenle menolaknya, lalu chenle tiba tiba menangis. "Loh kok anak mommy nangis, kenapa sayang? " Haechan menggendong chenle.

Tidak ada jawaban dari chenle, dia terus menerus menangis. "Chenle pasti kangen daddy yah? Sebentar lagi daddy akan pulang kok" Ujar haechan sambil tersenyum menatap chenle, seketika tangisan chenle mereda.

Tok tok

Terdengar suara ketukan pintu diruangan haechan dan chenle bermain. Haechan berdiri dan berjalan kearah pintu untuk membukanya. Saat pintu dibuka, seorang pria memakai jas berwarna hitam tersenyum kepada haechan. "Hallo chenle" Ucap mark.

"Loh kok melk pulang nya cepet"

"Sengaja, aku mau seharian ini main sama chenle" Mark mengambil alih chenle dari gendongan haechan, terlihat chenle sangat senang saat daddy nya sudah pulang. "Ya udah aku mau bersih bersih kamar dulu, melk tolong jagain chenle ya" Haechan berjalan melewati mark dan pergi.

"Oke chenle mau main apa? Mau main kuda kudaan? Atau mau main mainan mobil? " Tanya mark pada chenle. Chenle hanya diam tidak menjawab pertanyaan dari mark, dia hanya menatap wajah daddy nya yang sangat tampan.

Haechan merapi kan sprei yang ada diatas kasur, dia juga merapi kan pakaian yang ada didalam lemari. Tiba tiba

Ting tongg

"Ha? Kayaknya ada tamu deh" Haechan keluar dari kamarnya lalu pergi kearah pintu depan. Sesampainya disana, haechan membuka pintu. "Hallo echan" Sapa jaemin kepada haechan sambil tersenyum. "Eh nana, ayo sini masuk, loh ada icung juga"

"Hai aunty"

"Wah ada jeno juga"

"Abang mark ada? " Tanya jeno. "Ada kok, lagi main sama chenle, bentar yah aku panggilin dulu, kalian masuk aja" Haechan pergi kembali keruangan bermain chenle.

Sesampainya di sana. "Melk, ada jeno tuh, ada jaemin dan icung juga" Ucap haechan. "Oh oke, ayo chenle kita keruang tamu, ada mas icung loh"

"Eh tunggu dulu melk, kamu mandi dulu sana"

"Oke"

"Sini chenle, kita ketemu sama aunty nana" Haechan mengambil chenle lalu membawanya pergi keruang tamu.

Sampai diruang tamu.

"Hallo dedek, main sama icung yuk" Jisung berdiri lalu duduk disamping haechan untuk bermain dengan chenle. "Jadi ada apa? " Tanya haechan.

"Aku mau ngajak kalian jalan jalan, mau gak? " Tanya jaemin. "Em, mau lah, kemana? "

"Ke kebun binatang"

"Bolehh, sekarang kan? Oke bentar aku siap siap dulu, em nana aku titip chenle dulu ya" Haechan memberikan chenle kepada jaemin dan jaemin menerimanya. "Chenle sama aunty nana dulu yah, mommy chenle mau siap siap buat jalan jalan ke kebun binatang bersama aunty dan uncle jeno" Ujar jaemin dan di jawab chenle dengan tersenyum.

Beberapa menit kemudian haechan kembali bersama mark, mereka berdua menghampiri jaemin dan jeno. "Ayo chenle kita jalan jalan! " Ujar jisung. Jaemin berjalan ke haechan lalu memberikan chenle kepadanya. "Chenle nanti naik mobil sama mommy dan daddy chenle ya" Ucap jaemin. Entah kenapa, tiba tiba chenle menangis, mungkin saja dia menangis mendengar perkataan jaemin.

"Loh kok anak daddy nangis? Kenapa sayang?" Tanya mark. "Chenle mau sama aunty nana yah? Sini sini" Jaemin merentang tangan lalu menggendong chenle. "Emang gak apa apa nana, chenle sama kamu? " Tanya haechan pada jaemin.

"Gak apa apa kok, oke ayo chenle" Jaemin berjalan keluar rumah sambil menggendong chenle, ia berjalan kearah mobil jeno.

Skip

"Biar gue aja yang beli tiket nya, kalian tunggu disini" Ujar jeno. "Daddy icung ikut!" Jisung berlari menyusul jeno. "Astaga, chenle tidur?" Tanya haechan.

"Iya, kek nya dia kecapean deh main sama icung dimobil"

"Utututu anak mommy, lucu banget sih kalo lagi tidur" Haechan mencium kening chenle.

Beberapa menit kemudian jeno kembali bersama jisung. "Ayo masuk" Jeno menggandeng tangan jisung dan berjalan memasuki gerbang kebun binatang. "Eh udah bangun chenle? " Tanya jaemin. "Eghh"

"Ayo sayang sini sama mommy, kasian aunty gendong kamu" Ajak haechan. Chenle menolak ajakan haechan untuk tidak digendong jaemin. "Loh loh"

"Udah gak apa apa kok echan, ayo kita masuk chenle" Jaemin berjalan memasuki kebun binatang dan disusul haechan dan mark.

Jaemin, jeno, dan jisung tidak lupa juga chenle yang digendong jaemin, mereka berempat berhenti di sebuah kandang harimau, terlihat harimau tersebut sedang tidur diatas rumput. "Liat chenle, harimau itu kayak uncle mark" Ucap jisung. Chenle tertawa mendengar perkataan jisung yang mengatakan bahwa harimau yang ada dikandang tersebut seperti mark.

Kalau kalian bertanya kemana mark dan haechan? Mereka berdua sedang membeli snack. "Eh icung gak boleh gitu" Ucap jaemin. "Maaf buna"

"Tapi sayang, harimau itu mirip sekali dengan bang mark" Ucap jeno. "Tuh daddy aja setuju kalo harimau itu mirip uncle mark"

"Hmm? Kalo diliat liat mirip sih"

Seseorang yang sedang membeli snack tiba tiba merasa bersin. "Kamu gak apa apa melk? " Tanya haechan. "Kayaknya ada yang lagi ngomongin aku"

"Ohh"

"Buna, ayo kita ke kandang jerapah"

"Iya" Jaemin, jeno dan jisung berjalan pergi kearah kandang jerapah. Sesampainya disana terlihat banyak sekali pengunjung sedang melihat jerapah tersebut. "Wah! Rame banget"

"Liat chenle, leher jerapah nya tinggi, besok kalo chenle mau tinggi harus minum susu yang banyak ya" Ujar jaemin. "Iya chenle, liat mas icung! Tinggi"

"Tapi masih tinggian daddy" Ucap jeno dan seketika jisung melirik jeno, terlihat jisung seperti kesal pada perkataan jeno, melihat tingkah jisung seperti itu membuat jeno tertawa. "Astaga" Ucap jaemin yang hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah kelakuan ayah dan anak.

"Hallo, nih aku punya jajan" Ujar haechan yang baru tiba bersama mark dibelakangnya. "Icung mau aunty" Haechan memberikan snack kepada jisung.

"Chenle mau? Mommy udah bawa sesuatu untuk chenle biskuit khusus buat bayi" Haechan membuka kemasan biskuit tersebut lalu mengambil satu dan memberikannya kepada chenle. "Gimana enak? " Tanya haechan dan dijawab chenle dengan senyuman.

Hari sudah mulai sore, nomin family dan markhyuck family pulang kerumah mereka masing masing.

Sampailah dirumah markhyuck, haechan membuka pintu lalu masuk dan diikuti mark. "Melk mau makan dulu ato mandi? " Tanya haechan. "Mandi aja dulu" Mark berjalan melewati haechan dan pergi ke kamar untuk mandi.

"Oke chenle juga mandi yah di kamar nya chenle"

Beberapa menit kemudian, mark dan chenle sudah selesai mandi sekarang tinggal haechan. "Chenle sama daddy dulu ya, mommy mau mandi" Ucap mark. "Jaga chenle ya melk, aku mau mandi"

"Tadi seru gak ke kebun binatang nya? Banyak hewan disana kan? Ada harimau, singa, ular, gajah, jerapah" Ucap mark.

Maaf kalau ceritanya tidak nyambung masih pemula soalnya, jangan lupa vote dan komen.


MH (MarkHyuck) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang