Dua hari kemudian, liburan bersama sudah selesai, Nomin family dan juga markhyuck pulang kerumah masing masing, dan untuk kabar renjun hamil, jaemin sudah mengatakan pada haechan.
Haechan ikut bahagia mendengar kalau renjun hamil, sudah lama sekali pernikahan guanlin dengan renjun, dan sampai sekarang belum diberi Tuhan buah hati.
\Echan, nanti nana jemput dirumah
/Oke haechan tungguHaechan meletakkan handphone nya diatas meja dekat kasur, ia menyenderkan kepala pada sofa. "Melk bener gak bisa ikut? " Tanya haechan. Mark keluar dari kamar mandi.
"Maaf sayang"
"Hm, ya udah gak apa apa"
"Kemungkinan melk nanti datang agak sore"
"Oke"
Ting tongg
Suara bell berbunyi, haechan segera membukakan pintu. "Ayo haechan" Ucap jaemin.
"Oke"
"Em, bang mark gak ikut? " Tanya jaemin menengok kebelakang, dan haechan pun ikut. "Gak, melk ada kerjaan katanya"
"Oh, ya udah yuk"
"Oke"
30 menit kemudian jaemin bersama haechan sampai dirumah kediaman keluarga Na.
Tok tok
Jaemin mengetuk pintu rumah tersebut, dan terbukalah pintu itu. "Sayang nya Bunda" Seseorang memeluk jaemin kangen. "Nana kangen sama Bunda, oh ya gimana kabar Bunda sama Daddy? " Tanya jaemin.
Seseorang tersebut tersenyum lalu melepaskan pelukannya. "Baik, kalau kamu gimana? " Tanya Bunda jaemin.
"Baik juga Bunda, oh ya Bunda pasti udah tau kan sama echan"
"Hallo Tante, aku haechan"
"Ah haechan, iya iya, hallo juga, ya ampun kamu manis sekali"
"Em, Bunda, kak renjun disini? " Tanya jaemin.
"Iya, renjun disini, dia lagi ngobrol sama Daddy diruang keluarga, kalau gitu ayo masuk"
Bunda jaemin mempersilahkan jaemin dan haechan masuk kedalam rumah, dan menyuruh nya keruang keluarga, sedangkan ia pergi kedapur untuk membuat minuman.
Na Yuta dan Dong Winwin, mereka berdua adalah orang tua Na Xiaojun, Na Renjun, dan Na Jaemin.
Na Yuta ia berumur 58 tahun, sedangkan Dong Winwin berumur 57 tahun.
Sesampainya diruang keluarga jaemin langsung berlari menghampiri Daddy nya. "Daddy!! " Teriak jaemin langsung memeluk Daddy nya.
"Bayi kecil Daddy" Daddy Jaemin membalas pelukan dari jaemin. "Nana kangen banget sama Daddy"
"Daddy juga"
"Gak kangen sama aku? " Tanya renjun cemburu. "Kan kak renjun sering datang kerumah"
"Haha, iya iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MH (MarkHyuck) -END
Teen FictionPERINGATAN 18+ Menceritakan kehidupan Markhyuck. Mulai : 30 Mei 2023 Akhir : 31 Maret 2024 Cerita ini mengandung - BXB - BL - MPREG - GAY - BOY LOVE - LGBT