Bab 6

33 3 0
                                    

Hari kedua MPLS, agenda untuk hari ini adalah promosi ekskul yang akan dilakukan masing masing perwakilan ekskul yang ditunjuk.

"SELAMAT PAGI ADEK ADEK, gimana tidur kalian tadi malam? Nyenyak??" sapa Rean sembari menaiki panggung aula.

"Pagi kak, nyenyak" ujar mereka.

"Wahh berarti sekarang semangat dong untuk ikut MPLS hari ini?" Rean tersenyum ramah

"SEMANGAT KAKK!!!"

"Ada yang tau hari ini kita agenda nya apa nih?"

"Extrakurikuler kak!!" jawab mereka kompak

"Wih pada pinter pinter yaa, oke deh daripada kelamaan, mari kita panggil perwakilan dari masing masing ekskul kita, tepuk tangannya manaa!!"

Semua perwakilan naik keatas panggung, yang membuat anak kelas 10 melongo semua karena berasa lagi nonton model fashion show. Visual bertaburan dimana mana.

"Ini adalah 9 perwakilan dari masing masing ekskul, mari kita tanyakan ke kakak kakak perwakilan ya"

"Kakak kakak semua kita mulai perkenalan ya, simple saja cukup sebutkan nama dan perwakilan dari eskul mana, dimulai dari kakak yang sebelah sini" Rean menunjuk orang yang berada disampingnya

"Halo adek adek sekalian, nama kakak Januar Abizar Akmal dari kelas 11 Sosial 3 disini kakak perwakilan dari eskul futsal" Januar menyapa adek adek kelasnya

"Pagi adek adek, nama kaka Natsya Elvienn Harnskitteira dari 11 MIPA 3 kakak perwakilan dari seni lukis" Natsya menyapa dengan ramah.

Saat natsya perkenalan ada seseorang diantara lautan manusia yang tengah menatap nya kagum.

"HALOO!! MANA SUARANYA KOK SEPI SEKALI!!!" Aubrey membangkitkan semangat para adek kelas nya itu.

"WOWWW!!!!" semua yang ada disana bersorak.

"Nah gitu dong, kenalin nama kakak Aubrey Adiguna Puspita 11 MIPA 2 dari eskul Kreativitas. apa itu eskul kreativitas? Nanti akan kaka jelaskan lebihnya, ditunggu ya" kata Aubrey sembari memberikan tatapan centil dan memberikan kedipan kecil.

Dibawah, Gavin merasakan jantungnya berdetak lebih cepat. Karena telah mengetahui nama kakak kelas yang dia temui di kantin kemarin.

'Nama yang cantik' kata gavin dalam tatapan terpana nya.

"Sampai sini aja apa mau dilanjut perkenalan nya?" Rean yang bertanya untuk membangkitkan semangat mereka.

"DILANJUT KAK!!!" sorak meriah mereka.

"Untuk kakak kakak yang sudah perkenalan bisa meninggalkan panggung"

Semua yang sudah perkenalan pun turun dari panggung.

"Mari kita lanjutkan sesi perkenalan berikutnya, kalian mau kakak mana dulu yang perkenalan nih?"

"Itu kakak yang mukanya kecil matanya kayak kucing" kata salah satu siswa disana

"Kayak kucing ya? Yang ini kah dek" Rean menunjuk, elmeira yang ditunjuk hanya bisa tersenyum.

"IYAA!!!"

"Silahkan kakak nya bisa perkenalan"

Elmeira mengangguk menanggapi Rean.

"Haii adek adek, nama kakak Elmeira Diandra dari 11 MIPA 2 disini sebenarnya kakak hanya sebagai perwakilan yang terpaksa ngewakilin dari ekskul PMR. Terimakasih" Elmeira kembali ketempat nya

"Wahh kenapa nih kok terpaksa? Tapi itu biarlah rahasia, iya kan kak" Rean kembali menatap elmeira

"Siapa lagi nih yang mau perkenalan?"

RosemateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang