Jangan lupa vote dan komen.
Maaf jika ada typo.
Happy reading.
...Sekedar spoiler.
Masih belum di putuskan akan di terbitkan atau tidak.
..ENIGMA X ALPHA.
katanya di atas alpha masih ada ENIGMA, pemimpin sejati di antara para pemimpin lainnya.
Memasuki.golongan dengan kasta tertinggi di antara mereka yang tinggi, bertugas melindungi dan memimpin.
Tapi jauh di atas sana, mereka memiliki nafsu yang sangat keji dengan hormon seks yang melebihi para alpha, bisa dikatakan ENIGMA lebih menyeramkan untuk memangsa para omega maupun alpha.
***
"Sunoo? Emang malam ini mau jaga ya? Gantian deh sama kelompok sebelah capek" keluh seorang pria bernama Nicholas.
Sunoo hanya memutar bola matanya malas "Kalau tidak berangkat nanti para omega akan dalam bahaya"
"Biarkan saja para alpha wanita yang berangkat!? Itu bukan masalah besar toh mereka juga sepadan kita butuh-
BUGH!
belum sempat Nicholas menghabiskan kalimatnya Karina terlebih dulu menendang anggota kelompoknya sampai terjatuh."-MAU BERANTEM HAH?! Ukhhh" lanjut Nicholas merasakan ngilu di punggung.
"Sana pergi ke kolonial Sigma, menyebalkan" Karina memberikan secarik.kertas kepada sunoo.
"Tsk- Baiklah biarkan aku yang berjaga." Tegas Karina."Nah! Biarkan aku beristirahat?!" Nicholas dengan bahagia menuju ke dalam kamarnya.
Meninggalkan sunoo dan Karina berdua di ruangan mereka.
"Kenapa?"
Karina kembali berfokus pada sunoo "Mereka menginginkan kerja sama"
"Karena?"
"Para bandit akan segera datang, yah beberapa dari daerah pegunungan es, para alpha liar yang lapar" jelas Karina.
"Bagaimana kabar ini bisa bocor?"
"Tentang omega yang kita lindungi di satu daerah sini? Aku tidak.tahu, mungkin ada beberapa dalang yang membocorkan informasi"
PRANG!
karina terkejut ketika sunoo.melempar bola lampu yang berada di sebelahnya."Cari orang itu, bunuh dan cincang tubuh mereka"
Karina meneguk salivanya "Baik akan ku arahkan beberapa kelompok untuk malam ini"
Karina keluar ruangan, "Serem.."
"Ih iyakah? Ngerinyaaa" ejek Jihan.
"Jihan?! Kaget tau" omel.karina.
"Kak.sunoo ada nga kak, hehehe" Jihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA.
ActionLupakan aku Lee, kisah mu dan kisah ku cukup sampai disini, bersikaplah layaknya seorang pemimpin sejati. . . . @haharisunny.