14

520 86 5
                                    


Maaf jika ada typo.
Happy reading.


-BUNGAKU MULAI TUMBUH-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-BUNGAKU MULAI TUMBUH-

Sunoo menajamkan belatinya, dia menatap tajam  pada pintu geerbang gedungnya sendiri, jujur saja dia kasihan melihat jihan yang harus muntah karena darah yang berceceran dimana-mana, para pengikut ibu suri sialan.

"Dimana Eunchae?" Tanya sunoo pada jungwon yang ada di sebelahnya.

"Saya tidak tahu"

Sunoo menatap satu persatu anak buahnya, dan anak buah Heeseung, sialan kalah jumlah, Sunoo segera mendekati Heeseung dan bertanya "Siapa anak buahmu yang tidak ada disini?"

"hah? tiba-tiba?" Heeseung mengerti lalu dia mengecek seluruh anggotanya, benar sja kurang satu.

"Kurang satu?? dimana j-"

Belum selesai Heeseung berbicara Jay sudah menghadap di depannya "Dari mana saja?"

"Maaf saya baru saja kembali dari kamar mandi"

Sunoo mengarahkan ujung pedangnya ke arah leher anak buah heeseung yang baru saja datang "Kau yakin dari kamar mandi?"

"Tuan" Karina menahan pedang itu supaya tidak menembus.

"Aku peringatkan Lee, jangan macam-macam"

Beberapa saat yang lalu...
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


BLAARRR!!
Dengan spesialnya karena eunchae adalah darah alpha murni dia bisa menggeluarkan api melalui tangannya dan membakar habis mayat di depannya.

"Bagaimana jika aku ketahuan?"

"oleh siapa?" Eunchae sangat terkejut ketika seorang pria berdiri di depan gudang tempat dia bersembunyi, bagaimana bisa?.

"Mau aku bantu?"

Jay Berdiri dengan wajah datar di ujung ruangan, sepertinya dia melihat semuanya, bahkan laki-laki itu mulai berjalan mendekat, Enigma memang memiliki pergerakan secepar cahaya ya? bahkan mereka tanpa aba-aba bisa langsung di hdapan kita.

"Jangan di tutupi begitu, aku sudah melihat bagaimana anda menyembunyikan status anda" Jay mulai membuat lingkaran suapaya api dari sang mayat tidak meluas.

Dia mengeluarkan belati dan menyayat tangannya lalu mengoleskannya pada pundak eunchae, membuat eunchae merasa bingung dengan tindakan enigma ini.

"Ap-Apa yang kau lakukan?!!!"

"Meskipun terlihat tak sopan ini akan menyamarkan baumu" Breekk..

"A--APA?!" Eunchae lebih kaget lagi saat gaunnya sedikit di sobek oleh JAY?>

ENIGMA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang