06.

605 96 4
                                    

Jangan lupa vote.
Maaf jika ada typo.
Happy reading.
****

'ANAK ITU'
.
.

Pagi ini sunoo terbangun namun paginya itu dia harus melihat senyuman Heeseung yang menatapnya persis seperti hari-hari sebelumnya.

"Selamat pagi manis" sapa Heeseung.

Dengan malas sunoo melempar selimutnya tepat pada wajah Heeseung dan segera bergegas ke kamar mandi.

"Baiklah aku mengerti aku akan membereskan ini"

Tidak menghiraukan Heeseung Sunoo segera membersihkan diri.

Yah karena hari ini mereka harus pulang ke desa, sudah 2 hari sejak mereka meninggalkan desa, sunoo tidak tenang.

Entah akan suatu hal.

Sunoo menatap kaca yang ada di depan kamar mandi, dia melihat wajahnya yang nampak begitu lusuh, semalam dia mimpi buruk.

"Hahhh..." Sunoo menghela nafas dalam.

"Apa yang sedang kau pikirkan Kim sunoo?" Gumam nya.

Sementara itu Heeseung sudah beres memasukkan semua barang yang dia bawa ke dalam tas, juga barang Sunoo yang terlampau lebih banyak dari miliknya.

Lebih tepatnya tas sunoo penuh dengan senjata tajam dari berbagai ukuran, pas lagi masukin barang Sunoo Heeseung salfok nih sama satu pedang yang ukurannya seukuran telapak tangan.

Anehnya disana terdapat lambang serigala silver yang katanya adalah dewa Alpha.

Dan setahu Heeseung hanya anak keturunan dewa saja yang bisa memegang benda sakral ini, karena benda itu tidak akan mau bergerak selain kepada pemilik yang meneteskan darahnya pertama kali.

"Ini aneh" gumam Heeseung.

Cklek~
"Kita harus cepat bergegas setelah ini" Entah sejak kapan sunoo baru menyadari satu hal.

Aroma tubuhnya tercium lebih menyengat dari saat dia datang kesini.

Heeseung juga merasakannya sejak malam ketika sunoo terlelap, sepertinya dia tahu apa yang akan terjadi setelah ini.

"Bertarung saja" celetuk Heeseung.

Tanpa bicara sunoo menarik Heeseung keluar dari kamar yang sudah rapi , dengan buru-buru sunoo memasukkan semua barangnya ke dalam mobil.

Segera dia keluar dari area hotel hendak menuju ke arah kembali desa.

"Kenapa? Takut?" Tanya Heeseung santai.

"Aku sudah bilang jangan ikut campur Lee" jawab sunoo.

"Aku sudah tahu, kau anak kaisar dari permaisuri yang merupakan anak keturunan dewa kan?"

Sunoo tidak menjawab "Belok ke kiri, mereka melewati jalur kanan untuk menangkapmu"

Ya, ibu sunoo adalah permaisuri yang dilengserkan oleh permaisuri yang saat ini berdiri di takhta Kerajaan, ibunya di usir secara tidak terhormat oleh keluarga sang ayah.

ENIGMA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang