Happy reading
Keesokan hari nya Apo sekolah, sebenarnya nggak mau sekolah tapi mommy nya yang tercinta memaksa dia pergi sekolah.
"Ughhh nyebelin banget sih! Padahal gak mau sekolah!" Gerutu nya di lorong sekolah, untung masih sepi kalau nggak bisa disebut gila dia karena ngomel sendiri.
"WOIII APOOOO!!!" Teriak build dan berlari untuk menyusul Apo.
"Kenapa kemar- eh lu Apo atau bukan sih?" Binggung build pas nyampe di depan Apo, apa dia tidak salah lihat? Apo kan tinggi, gede sama Bulik.
"Iya ini gue Apo dan kenapa lu natep gue kek gitu?" Ucap Apo malas pasti build akan bertanya seperti itu.
Plakk...
Build menampar diri nya.
"Sthhh sakit? jadi.... WAHHHH LU BENERAN JADI MUNGIL YA PO?" Ucap build gembira dan sedikit binggung.
"Hmm ya kek lu lihat! Nanti gue cerita, udah ayo masuk!" Ajak Apo sebelum murid lain nya melihat dia.
"Ihhh gemes gue sama lu Po! Jadi uke gue ya?" Build merangkul Apo, tinggi Apo hany sebatas dagu nya.
"Ogah gue jadi uke lu yang ada dikira ngelesbi gue!" Ucap Apo sinis.
"Eh mulut nya kenapa jadi nyebelin sih? Mau disumpal pakek titid nih pasti"
Plakk...
"Aduhhh Po bercanda suka banget dah kdrt! Apa jangan-jangan gen lu berubah jadi cewek makanya galak banget"
"Diem build atau gue pukul lagi lu!"
"Ahhh ampun nyonya"
Skip
Dengan malas Apo mengikuti langkah Mile dibelakang, sungguh saat ini dia males banget ke kantin.
"Ayo dong Po jangan gitu jalan nya lambat banget sih?" Ucap Mile yang membuat perempatan muncul di pelipis Apo.
"Kamu nya aja langkah kaki nya gede! Kamu nggak liat ini aku udah berusaha nyamain langkah kamu" sinis Apo, Mile yang mendengarkan jawaban Apo membalikkan tubuh nya. Oh iya dia lupa kekasihnya sudah menjadi mungil dan mungkin tsundere? Karena sedari tadi ngomel mulu.
"Ngomel mulu kamu pms ya?" Canda Mile, mendengarkan ucapan Mile membuat Apo menukikkan alis nya agar terlihat seperti orang kesal tetapi terlihat menggemaskan di mata Mile.
"Ngaco kamu! Mana mungkin aku pms aku laki ya!" Segera Apo mencubit lengan Mile.
"Akhh akhh Po sakit Po lepasin akkkk"
"Rasain makanya kalau ngomong jangan suka ngaco! Udah ayo buruan ke kantin!" Apo berjalan terlebih dahulu sedangkan Mile mengusap bekas cubitan Apo tadi.
"Awas ya nanti kalau ku unboxing aku bdsm kamu" bisik Mile kalau didenger Apo bisa di cubit lagi dia.
"Perasaan tadi lu duluan keluar deh Mile tapi kenapa baru sampai kantin?" Tanya Bible.
"Mau jemput nyonya besar dulu tadi"
"Lah bukannya lu yang nyonya besar nya?" Tanya Jeff mengingat kalau apo yang selalu menjemput dia ke kelas mereka.
"Mata lu lah Jeff!"
"Ngomong-ngomong mana yang lu jemput?" Joss celingak-celinguk mencari keberadaan Apo.
"Nih dibelakang gue" Mile menarik Apo memperlihatkan Apo kepada teman nya.
"UKHHHH" Bible keselek kuah bakso nya, Jeff yang meminum es teh nya mengeluarkan lagi es teh nya, sedangkan Joss mangap seperti ikan kehabisan oksigen tidak percaya dengan apa yang dia lihat.
Segera mereka bertiga berdiri berjalan ke arah Apo dan menunduk untuk melihat Apo.
"I-ini Apo?" Tanya Jeff seperti orang bodoh, yang ditanya mendongakkan kepala nya, melihat mereka seperti melihat raksasa menurut Apo.
"Iya lah lu kira ini siapa? Btw makin mengemaskan pacar gue ini kan?"
Cupp...
Mile mengecup pucuk kepala Apo, seketika wajah tersebut bersemu merah karena malu.
"Kok jadi kecil Mile?" Joss.
Hah kecil?
Tunggu dulu! Apo tidak kecil hanya menciut saja!
"Eh apa lu bilang? Gue kecil? Gue kagak kecil ya gue tuh cuma menciut aja!!" Omel Apo kepada Joss.
"Sama aja Apo" Bible.
"Diem kalian! Aku pukul ya kalian kalau berani bilang aku kecil lagi!!!" Ancam Apo dan berusaha untuk memukul wajah mereka bertiga, Mile diam-diam udah pergi buat mesen makanan dia dan Apo.
Seketika Jeff, Bible dan Joss tersenyum jahil dan kompak berkata.....
"IYAKAH? ASTAGA NGERI NYAAAA HAHAHAHA"
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihKimLisa_14
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungil✅
Short Story"aku tidak ingin menjadi uke! aku tetap ingin menjadi seme mu!" "yakin ingin menjadi seme dengan tubuh mu yang seperti wanita itu?" "HUWAAA KEMBALIKAN TUBUH KU YANG SEPERTI DULU!!!" Area MileApo BxB