Happy reading
Ucapan Lisa disekolah masih terngiang-ngiang di pikiran Apo, apa benar kalau yang wangi itu keringat susu bukan bh nya?
"Ishhhh kenapa gue mikirin ucapan si Lisa asw itu sih! Ya kali gue pakek bh terus buktiin sendiri" Apo tidak sadar dengan ucapannya sendiri.
"SAYANGG TEMENIN MOMMY KE MALL YUKKKK!!!" Teriak Kai.
BRAKKKK....
Tanpa bekas kasihan kai membuka pintu kamar putranya dengan bruntal.
"Aduhh mom itu buka pintunya bisa pakek perasaan dikit gak sih?" Ucap Apo kesal dengan tingkah laku mommy nya.
"Oh sorry sayang, ayo temenin mommy ke mall hari ini mommy mau happy-happy habisin uang Daddy kamu hihihi" tawa jahat kai setelah berhasil mendapatkan dua kartu black card Sehun meski di anu sampe pagi.
"Mager lah mommy~" rengek apo.
"Ck nanti kamu bisa beli apa pun yang kamu mau"
"Siap yang mulai!" Apo segera berdiri untuk bersiap-siap.
"Nih buat kamu! Mommy mau pergi belanja, kamu kalau udah selesai duluan belanja kamu tunggu mommy di cafe yang kek biasa kita kunjungi oke?" Pesan kai setelah memberikan salah satu black card Sehun.
"Lah terus guna Apo temenin ke mall itu apa mommy?"
"Mommy bilang temenin ke mall bukan nemenin belanja ya? Lagian mommy mau ketemu nanti sama temen mommy"
"Ya sudah kalau gitu" jawab Apo seadanya nya, gak heran sih Soalnya mommy nya ini agak laen.
"Ya sudah selamat bersenang-senang kesayangan mommy muachhh" setelah mengecup pipi Apo dengan lebay kai segera ke toko yang sudah di targetkan untuk tempat menghabiskan uang Sehun.
"Ishh apaan sih alay banget mommy" gerutu Apo sambil mengusap pipi yang baru di cium kai.
"Terus ini aku ngapain?" Binggung Apo, lama berdiri membuat otak kecil teringat perkataan Lisa.
"Coba aja kali ya biar gak penasaran?" Tanya ke diri sendiri.
"YA UDAH COBA AJA!!!" Teriak Apo, pengunjung yang lain cuma heran liat apo teriak tapi yang di liat mah bodoh amat.
Lima belas menit kemudian.
"Aduhhh ini gimana ya?" Apo tentu saja gugup, diri nya sudah berada di toko yang menjual pakaian wanita.
Dengan pergerakan kikuk Apo mengambil satu bra berwarna hijau, segera berjalan ke arah kasir dan memberikan bra tersebut.
"Cuma satu aja nih?" Tanya kasir tersebut sambil tersenyum membuat Apo malu harus jawab apa.
"I-iya" jawab Apo seadanya.
"Hahaha tegang amat wajah nya mas santai aja dan ini total nya 85k" kasir tersebut menyerahkan belanjaan Apo.
"Hehehe iya mbak" setelah membayar Apo segera keluar dari toko tersebut, melihat tingkah laku Apo kasir tersebut tertawa terpingkal.
"Anak muda hahahah!"
Skip
"Aduhh capek bangett~" keluh Apo dan merebahkannya tubuh nya diatas kasur, saat rasa ngantuk terasa tiba-tiba Apo kembali membuka mata nya, melihat tas belanjaan yang berisi bra yang sudah dia beli tadi.
"Coba besok aja dah!" Ucap Apo dan kembali menutup mata nya.
Keesokan hari nya.
"Gak keliatan kok" ucap Apo, memperhatikan diri nya di cermin, menusuk kecil area dada nya yang sudah terpasang bra yang dia beli kemarin.
"Tapi agak gak nyaman sih" ucap nya lagi.
"NAK BURUAN TURUN INI MILE SUDAH NUNGGUIN" sudah pasti itu teriakan mommy nya.
Segera Apo mengambil tas nya sebelum mommy nya itu teriak lagi.
"Mile nanti pulang sekolah kerumah dulu ya?" Minta Apo.
"Ah kamu bilang apa?" Tanya Mile, jujur saja Mile tidak fokus karena sedari mereka berangkat fokus nya ke area dada Apo, dada Apo kek membesar atau emang dia salah liat.
"Mikirin apa sih sampe ucapan ku kagak didengerin? Mikir uke lain kamu ya!" Tuduh apo, baru juga lembut ngomong nya sekarang udah ke mode maung nya.
"Eh eh nggak sayang aku mana mungkin mikirin uke lain, aku cuma gak tenang aja soalnya ada tugas yang belum selesai aku kerjain padahal mau kumpulin nanti" bohong Mile, kalau dia bilang apa yang dia pikirin bisa di kdrt sama Apo dia nanti.
"Ohh gitu ya?"
"Iya sayang, tadi bilang apa?"
"Nanti pulang sekolah ke rumah ku aja langsung gak usah pulang kamu"
"Oh gitu ya udah nanti pulang ke rumah kamu, sana masuk ke kelas aku mau ke kelas biar bisa selesai tugas aku dadahh SAYANGG"
Muachh...
Setelah mengecup pipi Apo, Mile segera menuju kelas nya.
"Dasar!"Apo.
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihKimLisa_14
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungil✅
Short Story"aku tidak ingin menjadi uke! aku tetap ingin menjadi seme mu!" "yakin ingin menjadi seme dengan tubuh mu yang seperti wanita itu?" "HUWAAA KEMBALIKAN TUBUH KU YANG SEPERTI DULU!!!" Area MileApo BxB