Chapter 12

1.3K 68 3
                                    

Happy reading

Mile dan Apo sedang berada dikamar, mereka baru saja selesai menyelesaikan pernikahan mereka.

Mereka berdua termenung sejenak, tidak menduga akan menikah secepat ini.

"Ini beneran kita udah nikah?" Tanya apo memecah keheningan.

"Iya sayang" balas mile sambil tersenyum ke arah apo, rencana awal keluarga mereka cuma bakal di tunangan kan tapi seminggu kemudian apo nya ternyata positif hamil.

"Mile nggak nyesel kan harus nikah muda sama Apo?" Tanya apo, semenjak tau diri nya hamil apo terus saja merasa tidak tenang kalau misal nya Mile meninggalkan diri nya.

"Buat apa nyesel sih? Lagian mile cinta banget sama Apo, lagian sebulan lagi kita lulus" mile menarik apo agar duduk di atas pangkuannya, mengelus rambut lembut apo agar tenang.

"Terima kasih apo sayang mile" merasa nyaman dengan sentuhan mile di kepala nya apo menyelusup kepala nya ke dada bidang Mile.

"Yang nganu yuk" ajak mile membuat apo mendongakkan kepala nya.

"Emang nggak papa? Ada dedek bayi loh disini?" Tunjuk apo ke perutnya.

"Nggak papa sampai nggak masuk" jelas mile, semenjak kejadian beberapa Minggu yang lalu entah kenapa mile terasa sangat ini terus melakukannya bersama apo.

"Boleh deh masuk tapi keluar nya diluar ya?" Pinta Apo, mendengarkan izin apo mile langsung meraup bibir apo.

"Nghhhh~"lenguhan keluar dari bibir milik apo saat lidah mile masuk ke dalam mulut nya, beradu lidah membuat kedua Saliva merasa bercampur.

Tangan mile membuka tuxedo yang di kenakan apo, tangan nya sangat merindukan dada kenyal milik apo apalagi puting mungil pink yang akan sangat mudah terangsang hanya dengan di cubit.

"Sthhhh mile ahhhh" ciuman mile turun ke leher apo, membuat tanda kepemilikan agar semua orang tau bahwa apo hanya milik dia seorang, setelah puas membuat tanda di leher jenjang apo, mile turun ke area dada apo, menatap sejenak puting pink tersebut.

Happ...

"Enghhhh~"mile menyusu di dada apo seakan-akan dada apo seperti dada prempuan, lidah nya dengan gemas menjilati puting milik apo, sesekali mengigit nya.

"Sthhh ahhh mile" tangan apo menjambak DNA mendorong kepala mile agar semakin tenggelam di dada nya.

Merasakan bagian bawah nya yang mulai berdiri segera diri nya melucuti semua pakaiannya dan juga melepas celana apo.

Menjauhkan sedikit tubuh nya, mile memegang penis nya dan mengarahkan nya ke depan mulut apo.

Tentu saja apo bingung, melihat reaksi apo yang hanya diam mile segera mengatakan apa maksud dari tindakannya.

"Kulum dia baby seperti kamu memakan es krim" jelas mile.

Apo melihat ukuran penis mile, wajah nya seketika bersemu merah padahal dia sudah melihat nya tetapi kenapa selalu merasa malu apa karena ukuran punya mile semakin membesar?

Perlahan tapi pasti apo memasukkan penis mile ke dalam mulut mungil nya, apo kira bakal bisa masuk semua nya ternyata hanya setengah.

"Sthhhh mainkan dengan lidah mu juga baby" apo mengikut ucapan mile, sambil mengemut penis mile, lidah apo memainkan lubang kencing mile.

"Akhh baby nikmat sthhh" mile mengeram merasakan lidah apo yang meski sedikit kaku tapi itu enak.

"Mphhhmmmm" melihat pantat bulat apo tangan mile terasa gatal untuk memukul nya.

Plak...

"Mphh akhhh" kaget apo saat rasa panas menyerangi pantat nya.

"Mereka mengemaskan seperti diri mu baby ahhh" merasakan diri nya akan mencapai klimaks, mile mendorong kepala apo agar semakin mempercepat gerakan kepala nya.

Sedikit tersedak karena ulah mile, tetapi apo tetap memblow job penis mile.

"Sthhh akhhh po~" akhirnya mile mencapai klimaks nya.

"Plop ahhhh~" lidah apo terjulur dengan cairan mile yang ikut keluar dari dalam mulut nya.

"Sthh ahhh baby"mile mengocok milik nya agar semua cairannya semakin keluar dan mengenai wajah memerah apo.

"Aku lelah~" ucap apo dan ambruk.

Mile ingin malahan sangat ingin melanjutkannya tetapi melihat apo yang sudah kelelahan dia harus menghentikannya.

"Tidurlah" mile mengambil tisu di samping kasur nya dan mengusap wajah apo.

"Maaf po benar-benar lelah jadi tidak bisa melakukannya" sedih apo.

"Sthhhh po nggak boleh sedih! Ini aja sudah cukup, lagian mommy nya bay harus istirahat"

"Terima kasih mile, apo sangat cinta mile"

"Iya mile juga cinta dan sayang po, hanya po belahan jiwa mile selamanya" mile memeluk tubuh telanjang apo, mengecup wajah cantik istri cantik nya, mile berjanji akan selalu di sisi apo hingga akhir hayat memisahkan mereka.


End
Terima kasih untuk semua yang sudah baca,vote dan komen di cerita ini dan author ngucapin maaf kalau bikin kalian nunggu lama.

Sampai jumpa di cerita author yang lain nya.
KimLisa_14

Rabu, 06 Desember 2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mungil✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang