Chapter 5

1.5K 98 3
                                    

Happy reading


Satu Minggu kemudian.

Ntah kenapa setelah kejadian satu Minggu yang lalu kehidupan apo berubah seratus persen, mulai dari cara berbicara bahkan sikap nya juga ikut berubah, gampang cemberut,  cemburu, suka nangis udah kek cewek aja dan hal itu tersebut kadang membuat Apo sering mengutuk diri nya.

"Udah sana masuk ke kelas terus itu muka nya jangan ditekuk mulu nanti wajah nya ada keriput loh" canda Mile tetapi reaksi apo bikin Mile gak mau bilang gitu lagi.

"Terus kenapa kalau ada keriput nya hah? Kamu mau cari uke baru gitu!" Sembur Apo, Mile yang di omelin cuma ngelus dada Apo eh kagak lah ngelus dada nya sendiri.

"Serba salah" batin Mile kalau ngomong langsung mana berani.

"Nggak kok sayang, mana mungkin aku cari yang lain kalau kamu aja udah sempurna gini"

"Gombal aja terus! Udah sana pergi kamu!" Usir Apo padahal wajah nya memerah karena gombalan Mile, emang sialan Mile tukang gombal mulu.

"Iya sayang aku pergi"

Cupp...

Sebelum pergi Mile mengecup pucuk kepala Apo.

Blushh...

"Mile sialan gue makin merah" gumam Apo setelah kepergian Mile, segera Apo menetralkan detak jantungnya yang berdebar dan masuk kedalam kelas nya.

"Apo sini!!" Panggil Lisa teman kelas Apo.

"Apaan?" Balas Apo jutek, sungguh saat ini mood nya nggak bagus, senggol dikit langsung bacok.

"Dihh jutek banget kek cewek pms" canda Lisa dan hal tersebut membuat dia mendapatkan tatapan tajam dari Apo.

"Bacot!"

"Slow dong Po slow, sini duduk dulu lu biar gak emosi Mulu!" Ajak Lisa dan mendudukan apo didekat Jennie yang lagi sibuk garuk dada nya.

"Garuk-garuk mulu kek monyet lu!" Sindir Apo, Jennie yang dikatain mah bodo amat.

"Kagak tau nih pentil gue gatel Mulu dari tadi pagi" jelas Jennie.

"Udah kotor kali tuh bh makanya gatel Mulu" ucap Lisa, Apo yang mendengarkan ucapan dua teman kelas nya ini mendatarkan wajah nya.

"Kagak asu!" Jawab Jennie kesal terhadap ucapan Lisa, enak aja dia bilang bh dia kotor padahal baru juga di pakek dua hari :v

"Masa? Lu tau bh lu kagak kotor dari mana nya coba?" Tanya Lisa.

"Tadi pagi gue cium bh gue masih wangi tuh jadi nya belum kotor!" Apo yang mendengarkan nya menyergitkan alis nya, sejak kapan bersih bh nya di ukur dari bau nya?

"Sejak kapan bersih kagak nya bh diukur dari wangi nya?" Akhirnya Apo ikut bertanya juga.

"Gak tau tapi itu kek nya" balas Jennie cuek.

"Eh yang wangi tuh keringat dari susu lu bukan bh lu"Lisa.

Krik...krik....krik....

Apo dan Jennie saling bertatapan, ini pemikiran dari mana pula si Lisa.

"Baru tau yang wangi itu keringat susu gue bukan bh gue yang wangi karena gue kasih satu liter Molto" batin Jennie masih memandang Lisa dengan wajah julid nya.

"Kok pada diem sih? Wahh gak percaya kan lu sama ucapan gue?" Selidik Lisa melihat wajah kedua teman nya ini.

"Ya lu sih ngomong nya gak berfaedah banget! Dan lu tau itu dari mana coba? Lu pernah buktiin juga dimana hah?" Tanya Apo bertubi-tubi.

"Taulah"

"EH HABIS NENEN DI SIAPA LU MAKANYA TAU??" Teriak Jennie heboh.

"Eh eh jangan mikir yang aneh-aneh lu! Itu sepupu gue yang bilang makanya gue bilang gitu!" Jelas Lisa.

"Ohhhhh" Jennie/Apo.

"Udah ah jangan bahas bh lagi! Bye gue mau ke kantin belum sarapan di rumah tadi!" Ucap Lisa dan keluar dari kelas.

"Lah asu emang tu anak manggil gue tadi dan sekarang ninggalin gue sama anak monyet yang nggak henti-hentinya garuk nenen nya" ucap Apo dan menatap Jennie yang terus asik menggaruk dada nya.



TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasih

KimLisa_14

Mungil✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang