Dari kejauhan sesosok lelaki jangkung memandang ke depan sambil tersenyum. Ada sorot kebanggan yang tersirat dari mata lelaki itu.
Dia, Nyoman Paularo
Lelaki yang bisa dikatakan nyaris sempurna, mata indah, hidung mancung, serta senyum yang jika dikeluarkan bisa membuat banyak wanita terkesima.Diluar sana bisa saja banyak orang yang mengaguminya, tetapi tidak mudah untuk seorang Paul membuka hati untuk orang tertentu. Tak terkecuali ia akan selalu membuka hatinya untuk seorang wanita yang sangat dikaguminya didepan sana.
Wanita yang selama ini selalu ia impikan, yang selalu membuat Paul lupa akan hidupnya sendiri. Wanita yang bisa membuat hidup Paul berubah 180° semenjak ia pertama melihat wanita itu disebuah acara yang pernah dihadirinya 1 tahun lalu.
Ya, dan dari 1 tahun itulah Paul mulai mengagumi sosok wanita itu. Entah apa yang membuat dia bisa mengagumi wanita tersebut, yang pasti jika ditanya pertama ia akan menjawab "cantik". Parasnya yang sangat cantik, bisa membuat semua mata tertuju padanya setelah melihatnya.
Nabila Taqiyyah,
Model Hijabers dan sekaligus Designer terkenal di Ibukota. Banyak orang yang tak asing ketika menyebut namanya, usianya yang masih menginjak 19 tahun tak membuat dirinya menjadi gadis yang manja.
"Cantik" satu kata yang sudah mendeskripsikan bagaimana kepribadiannya. Gadis yang selalu tersenyum dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun ia bertemu akan selalu tersenyum.Termasuk seorang pengagum yang selalu melihatnya dari kejauhan.
Contohnya pada saat ini,
Paul memandang Nabila dengan tatapan yang sangat bangga, karna didepan sana Nabila sedang melakukan pemotongan pita atas pembukaan butik ke-2 yang Nabila miliki. Dengan senyum penuh arti, Paul melihatnya dari kejauhan.Banyak orang termasuk designer designer ternama tanah air juga turut hadir dalam acara yang digelar oleh Nabila. Teman teman Nabila juga ikut serta merayakan pembukaan butik temannya itu.
Salah satu yang membuat Paul mengagumi gadis itu karna usianya yang masih sangat muda tetapi sudah bisa menghasilkan karya karya yang membuat seluruh masyarakat terpukau dan antusias untuk menyambut karya Nabila selanjutnya.
Dia juga wanita yang sangat memotivasi banyak orang, ya bisa disebut juga motivator karna beberapa waktu lalu Nabila juga pernah diundang beberapa Stasiun Televisi sebagai salah satu
"Designer Termuda Tanah Air".Waktu sudah menunjukkan pukul 19.00, itu artinya Paul sudah berdiri disini 3 jam yang lalu tanpa rasa pegal di kakinya. Karna baginya melihat orang didepannya sudah bisa meredakan pegal yang terasa.
Sedari tadi Paul hanya melihat pada satu sosok saja, tanpa mau mengalihkan pandangannya pada spot yang lain. Padahal didepannya sudah puluhan bahkan ratusan orang berlalu lalang, bahkan tak sedikit orang berbisik bisik membicarakan "dia siapa?", "ada ya cowok se ganteng dia". Kata kata itu juga yang terdengar di telinga Paul, namun ia tak pernah memperdulikan hal tersebut. Memang betul, Nabila mengubah 180° hidup Paul.
Flashback
Di suatu acara yang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu mengundang para pengusaha pengusaha muda dari seluruh Tanah Air Indonesia. Salah satunya yakni Nyoman Paularo, pengusaha asal Bali yang terbilang masih muda tetapi sudah memiliki kesuksesan yang nyata. Usianya 24 tahun tetapi memiliki banyak usaha seperti, Avallie Company, The Avallie Villas, dan Avallie Resto.
Suatu hal yang sangat membanggakan dirinya sendiri berada di titik yang sangat jauh untuk menggapai semua cita citanya di usia muda ini. Tidak pernah menyangka bahwa Paul akan menjadi se sukses ini.
Menjadi salah satu pembicara di acara tersebut membuat penonton yang berada disitu seketika histeris karna sosok dirinya yang tidak hanya sukses, tetapi juga parasnya yang tampan, berbadan tegap dan gagah membuat siapapun yang melihatnya sangat terpesona.
Setelah Paul yang menjadi pembicara, ada seorang gadis yang menyita pandangan Paul saat itu. Nabila yang datang bersama sang manager di sampingnya.
"Cantik" satu kata yang diucapkan Paul
Saat gadis tersebut mulai berbicara sebagai bintang tamu, Paul memperhatikan dari awal hingga akhir perbincangan tersebut.
Acara tersebut telah usai, para bintang tamu diminta untuk foto bersama. Tak terkecuali Paul dan Nabila, dan disaat yang tak terduga Paul dan Nabila berdiri bersisian . Tak ada angin tak ada hujan tiba tiba Paul memberanikan diri untuk mengajak Nabila berkenalan.
"Halo" sapa Paul setelah mereka foto bersama
"Halo kak" jawab gadis itu
"Saya Nyoman Paularo, Paul" paul memperkenalkan dirinya
"Saya Nabila Taqiyyah" Jawab Nabila kembali sembari tersenyum malu
"Senang bertemu dengan anda, Nabila Taqiyyah" ucap lelaki itu kembali dengan senyum yang tak kalah manis
"Terimakasih, Saya juga senang bisa berkenalan dengan anda" jawab Nabila dengan anggun
Mereka masih saling bertatap satu sama lain, hingga akhirnya Nabila yang memutuskan pandang.
"Oh mungkin setelah ini kita bisa berbincang mengenai bisnis? how? " tanya Paul
"Bukan saya menolak, tetapi maaf untuk saat ini saya masih harus mendatangi suatu acara" jawab Nabila dengan halus dan tawa di akhir
"Baik jika begitu, mungkin lain kali kita bisa berbincang kembali"
"Semoga bisa ya" ucap Nabila
Paul hanya menjawab dengan anggukan dan Senyum lebar yang jarang orang lain lihat. Di waktu yang sama tiba tiba Kak Sara mendatangi Nabila
"Nab ini udah waktunya kita berangkat ke tempat selanjutnya ya, 5 menit lagi kita berangkat" ucap Ka Sara
"Iyaa Kak Sara, Terimakasih" jawab Nabila
Paul masih memperhatikan gadis itu dan kemudian,
"Maaf kak sepertinya saya harus pergi dulu melanjutkan pekerjaan saya, Terimakasih dan Sampai Jumpa Kembali" Pamit Nabila dengan suara yang tegas dan Anggun sambil menjabat tangan Paul.
Paul seketika kaget tetapi dengan menjawab "Baik Nabila, Hati hati dan Sampai Jumpa Kembali" jawab Paul
Mulai saat itu, Paul sudah menentukan bahwa ia jatuh hati pada Nabila.
Flashback off
How do you feel guys for the first chapter of "The Secret Admirer"
maaf kalo ada kata kata yang mungkin kurang berkenan karna aku juga masih pertama kali nulis inii
vote teruss yaa supaya aku masih semangat buat nulis ini hihihi....
see you guyss,
Thankyou, F
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Admirer
Romance"Biar Tuhan yang menjawab sampai mana kita akan bersama"