#3

468 82 3
                                    

"one.. two and tatata.."

suara hitungan dan ketukan di sertai musik memenuhi ruang latihan.

Lisa menggerakkan badannya mengikuti mentor dari cermin, seperti control P dan control V.. kemampuan lisa dalam menghafal koreo sangat mengesankan. Hampir 15 menit waktu mereka habiskan untuk latihan.

"Okee cukup untuk sekarang, kalian bisa istirahat" ucap seorang pelatih berbadan kekar.

"nee.." teriak kecil dari 4 gadis yang tidak lain adalah sooya, ruby, rosie dan lisa.

Mereka mengambil botol minum lalu berbaring di lantai ruang latihan.

"haaahh.. aku rindu dengan suasana ini, berlatih bersama kalian" ucap lisa yang belakangan ini memang sangat sibuk, selain kuliah dia juga menjadi mentor dance di sebuah agensi milik ayahnya.

Selang 10 menit beristirahat dan berbincang bersama, pelatih masuk kembali

"Baiklah gadis-gadis" suara dari pelatih membuat para gadis itu bergegas duduk

"Seperti yang kalian tau, tiga bulan lagi akan ada kontes dance besar besaran di swiss, dan aku sudah memutuskan bahwa kalian akan tampil di sana".

"aahhh.. waaaaaahhh.. daebak" teriak histeris keempat gadis itu.

"Dan ya seperti yang tertera dalam peraturan kontes, setiap group harus tampil berpasangan.. yang artinya kalian tidak akan tampil berempat saja"

"Lalu? apa kita akan menarik orang baru? bukankah itu beresiko karna harus mulai latihan dari awal lagi?" ucap rosie.

"Ah tentu tidak, aku sudah membicarakan ini dengan mentor lain dan memutuskan untuk-"


tok tok.. anyeong DK ssi..

"Ah kalian datang di waktu yang tepat.. masuklah".

Tiga pemuda tampan bertubuh kekar itu masuk ke drom latihan para gadis, membungkuk dan memberi salam pada keempat gadis itu.

"Kami memutuskan bahwa kalian akan tampil dalam satu group" sambung pelatih dengan julukan DK itu.

"Ahhh baiklah" ucap sooya.

"Aku rasa penjelasan tentang kontes sudah cukup, sekarang adalah waktunya berkenalan" ucap DK.

"Kita mulai dari para gadis dulu" sambungnya.

"Baiklah anyeong jeoneun sooya, ruby, rosie, dan lisa'"

sooya mewakili para gadis sebagai yang tertua, dan gadis lain bergantian membungkuk memberi hormat saat namanya di sebut. Dan ketiga pemuda itu membalas salam mereka.

"Alright, jeoneun jin, jimmin, jeon dan-"

"Ice prince, dia masih di luar karna ada urusan sebentar" ucap pemuda bernama jeon yang memotong pembicaraa.

"Ah baiklah".

Sebenarnya lisa sudah mengenal salah satu dari mereka, yaitu jeon dia seangkatan dengan lisa dan rosie.. sedangkan jin dan jimmin? mereka adalah kakak tingkat lisa, jadi dia belum banyak mengenal mereka. Dan ice prince? lisa hanya banyak mendengar tentangnya tapi lisa sama sekali belum pernah bertemu dengan pemuda dengan julukan ice prince itu.

"Baiklah sekarang kalian sudah mengenal satu sama lain, sekarang kita akan membahas tentang apa yang akan ditampilkan nanti" ucap DK sambil berjalan ke sudut ruang latihan diikuti oleh para trainie itu.

[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang