"tidak jeon, aku tidak menginginkan gerakan seperti itu.. aku ingin kalian lebih santai lagi, like this.."DK memberi contoh koreo pada para trainie nya, dan para trainie fokus memperhatikan koreo yang diinginkan DK
"Like that, jika kalian mengeluarkan semua power itu akan membuat kalian cepat lelah saja dan itu tidak terlihat keren"
Para trainie menangguk tanda paham dan memutar kembali musik dan mulai latihan gerakan dasar dari penampilan mereka nanti. Kini waktu latihan hari ini telah berakhir. Para trainie mengistirahatkan tubuh mereka sejenak, mengambil minum dan mengelap keringat. Ah pokoknya sibuk dengan kegiatan masing masing.
"Kalian semua, kemarilah" DK meminta mereka untuk berkumpul
"Kerja bagus untuk hari ini, kalian belajar dengan sangat cepat dan tepat.. daebak sekali"
"gamsahabnida" para trainie membungkuk mengucapkan terima kasih
"ada perubahan saat Technical Meeting kemarin" sambung DK
"Perubahan DK ssi?" Ucap lisa dengan mata berbinar.
Mendengar kata kata DK lisa begitu bahagia, dia berharap bawa dia dan alien itu tidak akan tampil dalam satu group.
"Ya, kali ini kontes dance di bagi menjadi dua kategori.. yaitu group dan duo"
Sial.. umpat lisa dalam hatinya, pupus sudah harapannya untuk tidak sering bertemu taehyung. Tapi tidak begitu menyedihkan, masih ada secercah harapan, setidaknya kali ini dia berharap dia tidak subkategori dengan taehyung.
"Aku sudah memutusakn dan ini mutlak, ini berdasarkan pengamatanku saat kalian latihan tadi".
Suasana kini menjadi sedikit menegang, karna sedang bimbang dengan siapa mereka akan subkategori.
Tatapan lisa kini tertuju pada mobil taehyung yang melaju dan perlahan hilang dari pandangannya, setelah mobil taehyung benar benar hilang dari pandangannya, lisa kemudian masuk ke dalam mansion megahnya itu.
bruukk.. bug.. bug.. bug..
Lisa mengambrukan tubuhnya ke kasur queen size itu, memukul mukul kasur itu dan merengek seperti bayi.
"aarghh tuhan mengapa hari ini aku begitu sial? apa keberuntungan dalam hidupku sudah habis huh?"
sial.. umpat lisa yang masih merengek bak bayi itu, ntah apa yang membuat gadis itu bersikap seperti itu.
falsback on
Dentuman jantung lisa kini makin berdetak kencang, kini ia memejamkan matanya untuk berdoa kepada tuhan agar di jauhkan dari alien aneh bernama taehyung itu.
"sooya, rosie, jimmin, ruby dan jeon.. kalian akan tampil dalam satu group, sedang lisa dan taehyung akan tampil sebagai duo" Ucap DK.
Lisa membelalakan matanya, ia hendak protes namun DK sudah bilang bahwa ini mutlak, dan lisa akhirnya hanya bisa mengumpat atas kesialannya hari ini dalam hatinya. Sedang taehyung? Pemuda itu tidak bereaksi apa pun, dari awal datang sampai latihan berakhir wajah pemuda itu hanya datar seperti triplek.
flashback off
Ah jadi itu alasan dari sikap lisa yang dari tadi hanya merengek dan mengumpat
****
"Selamat pagi paman"ucap pemuda berparas tampan dengan menunjukan boxsmile andalannya, ya pemuda itu tidak lain adalah taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]
RomanceBagaimana jika orang yang kau hindari selama ini ternyata adalah sosok yang telah kau cari-cari hingga ujung bumi selama ini? 18+