#14🔞

544 66 11
                                    

Jam dinding menunjukkan pukul 10.45
Sinar sang surya sedari tadi sudah memekik manik elang yang masih terelap dalam tidurnya.

Taehyung dengan kebiasaannya meraba kasur di sebelahnya untuk memastikan keberadaan kekasihnya itu kini membuka matanya mencari presensi gadisnya itu.

"lagi? kemana gadis itu pergi pagi pagi begini?"

Taehyung beranjak duduk dan mengumpulkan sisa nyawanya, kemudian berlalu ke ruang tengah, mendudukkan dirinya di sofa sambil memperhatikan para maid yang sedang mengerjakan tugas mereka.

"apa ada dari kalian yang melihat lisa" tanya taehyung pada para maid dengan deep voice khas nya.

salah satu maid berhenti dari kegiatanya dan berjalan menghanpiri taehyung.

"um.. nona muda sedang di luar tuan, dia bilang ada urusan yang harus di selesaikan"

"sepagi ini?"

"nona muda memintaku untuk memberitahu tuan saat tuan sudah bangun nanti, nona tidak ingin menganggu tidur tuan, karna tuan terlihat sangat lelah"

Taehyung kemudia tersenyum hangat mendegar penjelasan dari maid.

"baiklah, kau bisa melanjutkan pekerjaanmu sekarang" maid tersebut membungkuk memberi hormat lalu berlalu kembali pada tugasnya.

Sedang taehyung? Dia memutuskan untuk kembali ke atas, dia berjalan menyusuri lorong mansion dan saat dia akan masuk ke kamar perhatiannya tertuju pada kamar yang berada tepat di seberang kamar mereka. Menatap penasaran pada kamar itu.

"Kamar siapa itu? Sepertinya sejak kami datang lisa tak pernah menyinggung tentang kamar itu. Dan ya.. mengapa kamar itu tak pernah di buka? Bahkan para maid tak pernah masuk ke sana untuk sekedar membersihkan" batin taehyung.

Namun dia tak mengambil pusing dan segera masuk ke kamar. Menatap pada kasur berukuran king size di kamar itu, boxsmile andalannya kini terukir di wajah tampannya, memory bercintanya dengan lisa semalam terputar kembali, sungguh taehyung merasa sangat bahagia akhrinya lisa menjadi miliknya sepenuhnya.

2 menit..

5 menit..

Sadar dirinya tampak seperti orang yang tidak waras karna terus memikirkan lisa, taehyung menggeleng kecil dan berlalu untuk membersihkan dirinya.

Selesai dengan kegiatan bersih-bersihnya taehyung keluar dari kamar mandi, manik elangnya menyusuri seisi kamar mencari presensi gadisnya namun tak ia temukan.

"dia belum kembali juga?" batin taehyung lalu berlalu mendekati lemari.

Saat akan membuka pintu lemari perhatian taehyung seketika teralih ke arah balkon di luar kamar yang menampilkan presensi punggung sang gadis yang telah ia cari sepagian ini. Gadis itu menatap kosong pada bangunan yang berada tepat di seberang mansion mereka.

Taehyung berjalan menghampiri lisa dan memeluk tubuh rampingnya dari belakang, membenamkan wajahnya pada leher jenjang lisa dan menghirup aroma tubuh sang gadis.

Sedang lisa? dia sedikit terkejut saat merasakan tangan kekar memeluk tubuh rampingnya, lisa memejamkan matanya saat merasakan hembusan nafas yang menerpa leher jenjangnya. eerrr.. sungguh lisa merasa merinding saat ini.

"kau dari mana saja sepagi ini hum?"

deep voice taehyung memekik pendengaran lisa yang saat ini masih memejamkan matanya, degupan jantung lisa tak seperti biasnya, rasanya jantungnya akan melompat keluar saat ini juga.

"aku ada urusan sebentar" ucap lisa lalu membuka matanya.

"kau baik baik saja?" tanya taehyung yang membuat lisa bingung.

[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang