Lisa baru saja keluar dari CIP ROOM, sambil menunggu managernya yang mengurus beberapa hal di dalam, lisa melambai dan membungkuk memberi hormat pada media dan menyapa beberapa fansnya yang sudah menunggu berjam jam setelah kabar pulangnya lisa ke sokor setelah acara pfw kemarin.
"lisaa haerteuu.. harteeuu!!"
"lisa r you blackpink? cause you always in ma area"
"lisaa tukkie tukkie..!!"
Ya seperti itu riuh ricuh dari beberapa media kepada lisa, dan lisa mendengar seruan itu lalu berpose mengikuti permintaan mereka dan sedikit tersipu saat mendengar "lisa r you blackpink? cause you always in ma area".
Tak lama kemudian sang manager pun ikut keluar, dan mereka bergegas berjalan menuju mobil dengan pengawalan bodyguard yang begitu ketat. Dengan susah payah akhirnya, lisa sampai di mobil, dan dengan segera langsung melaju ke mansion megah miliknya. Diperjalanan menuju mansion..
ting.. ting.. ting..
Setelah membaca pesan dari daddy nya lisa langsung melakukan panggilan video dengan daddynya..
"hai daddy.. aku sangat merindukanmu" ucap lisa dengan gummy smile yang menggemaskan dan mata yang begitu berbinar.
"benarkah? jadi kau masih mengingat pria tua ini hum?" sahut tuan manoban menggoda putrinya.
"tentu saja.. kenapa daddy berpikir aku akan melupakan daddy?"
"tentu karna belakangan ini kau tidak membalas satupun pesan dari daddy, kau bahkan tidak mengangkat panggilan dari daddy, daddy rasa sekarang kau terlalu sibuk bersama putra tuan KIM itu"
Lisa merasa sedikit bersalah saat mendegar fakta itu, tapi kemudian dia berdecak kesal saat daddy nya membawa bawa taehyung dalam urusan daddy dan putrinya.
"ck.. daddy mulai lagii.. sudahla daddy kenapa harus melibatkan pemuda aneh itu dia itu sangat aneh dan sangat menyebalkan, lagi pula daddy.. belakangan ini aku sibuk latihan untuk kopetisi dance 2 bulan mendatang"
"tapi dari yang daddy tau, taehyung sangat memperhatikanmu.. dia bahkan mengurusmu dengan baik dia tak membiarkan kau sendirian di mansion, bahkan daddy mendapat kejutan darinya malam itu"
"kejutan?" Lisa membelalakan matanya.
"apa yang dia lakukan pada daddy?" sambung lisa.
"hanya satu hal, tapi tidak akan daddy lupakan.. dia melakukan apa yang tidak bisa daddy lakukan selama 25 tahun"
Lisa terdiam sebentar "apa taehyung-ssi melakukannya? dia memberi tahukan malam itu pada dadddy" batin lisa.
"ahh.. jadi daddy sudah tau.."
"tentu, dia mengirimkan beberapa foto dan video saat kau merayakan ulang tahun pertamamu setelah sekian lama, daddy melihat kau begitu bahagia sayangku, tak ada lagi beban yang terbesit di matamu malam itu.. daddy bahagia melihat tuan putri daddy yang seperti itu, dan itu hanya bisa terjadi berkat pemuda itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]
RomanceBagaimana jika orang yang kau hindari selama ini ternyata adalah sosok yang telah kau cari-cari hingga ujung bumi selama ini? 18+