#5

394 74 8
                                    

Mansion Manoban

"Perlahan saja" ucap taehyung yang sedang menuntun lisa untuk naik tangga menuju kamarnya.

"Sepi sekali, apa tidak ada orang di sini?" Batin lisa.

Sampai di kamar bernuansa kuning pastel itu, taehyung mendudukkan lisa di kasurnya dengan bersandar.

"Istirahatlah, kita tunda latihan dua hari kedepan"

"Baiklah, umm terima kasih sudah mengantarku pulang"

"Bukan masalah, baiklah aku akan pergi sekarang, jagalah dirimu"

Lisa mengangguk paham, saat taehyung hendak pergi dari kamar lisa ponselnya berdering.

Mr. Manoban calling you..

Dengan segera taehyung mengangkat telpon dari tuan manoban.

"Ah selamat sore paman "

"Taehyung, selamat sore.. apa kau bersama lisa saat ini?"

"Ya kami baru saja pulang dari drom"

"ah.. baiklah, aku menelpon hanya untuk mengatakan bahwa saat ini aku sedang berada di Riyadh untuk ursan bisnis, dan mungkin aku di sini selama 1 atau 2 minggu.. aku menghubungi lisa sejak tadi tapi tidak di angkat, jadi tolong beri tau ini padanya".

"ah.. baiklah paman akan ku beri tahu"

"dan tolong jaga lisa selama aku tidak bersamanya, para pelayan sedang cuti saat ini jadi lisa akan sendirian di mansion tolong jaga dia ya.."

"baik paman kau tidak perlu khawatir".

tuutt...

call off

"Siapa itu? daddy? ucap lisa.

"Ya, dia mengatakan bahwa dia sedang berada di riyadh untuk waktu satu atau dua minggu dan para pelayan sedang cuti saat ini"

Lisa membelalakan matanya mendengar kalimat yang keluar dari bibir taehyung.

"Apa? tapi kenapa daddy tidak memberi tahuku?"

"Dia sudah menghubungi mu, tapi mungkin saat itu kita sedang latihan atau saat itu kau masih tidak sadarkan diri"

Lisa menyambar ponselnya dan mengecek ponselnya dan benar saja
daddy 4 panggilan tidak terjawab.. 9 pesan belum terbaca..

"Tuan Manoban menyuruhku untuk tetap bersamamu selama dia tidak ada"

"What? Are u kidding me?"

"Ku rasa ini bukan hal untuk di buat bercanda"

Lisa terdiam, dia bingung harus apa? sebenarnya dia sedikit kesal karna sekarang dia harus se atap dengan taehyung. Tapi mau gimana lagi? melihat kondisi nya sekarang dia benar benar lemah dan membutuhkan seseorang untuk mendampinginya, setidaknya sampai dia membaik.

"Jika kau keberatan, aku akan tidur di ruang tengah saja.. aku tidak akan mengganggumu, aku akan menemuimu saat kau memanggilku saja"

Lisa merasa tidak enak hati, bagaimana pun taehyung lah yang sudah menolongnya tadi. Akhirnya dengan berat hati lisa memutuskan..

"Di sini hanya ada 3 kamar, kamar daddy, kamarku dan kamar pelayan.. aku tidak mungkin memintamu tidur di kamar pelayan, jadi kau bisa tetap di sini"

[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang