I really like it
Nothing in the world could make me feel
The way you do, the things you do
I really like it
Nothing in the world could make me feel
The way you do, the things you do..Look at you, now look at me
Are you ever, ever gonna find someone like this?
Look at you, now look at me
Are you ever, ever gonna find someone like this?
(Ever, ever gonna find someone like this)
(Someone like this)Ya, kini lisa dan taehyung memulai latihan kembali, melihat kondisi lisa yang sudah membaik, dan juga mereka tidak ingin membuang waktu berharga untuk hal yang cuma cuma.
"good, emosi diantara kalian berdua sudah mulai bermain.. aku berharap lebih pada evaluasi berikutnya".
"nee.. DK ssi" saut keduanya.
"umm.. bagaimana kita mengganti separuh koreo dari lagu ini?"
"mengganti koreo DK ssi?" ucap lisa.
"Melihat ini adalah subkategori duo, kalian harus lebih banyak bersama dalam lagu ini.. kita akan mengganti bagian ini dengan koreo baru"
sambung DK sambil menunjukkan bagian dimana pada bagian itu lisa hanya menari solo.
"ahh.. baiklah" sahut lisa.
"tapi untuk hari ini cukup latihannya, nanti malam akan ku kirimkan demo koreo yang baru".
"nee DK ssi"
"dan lisa jagalah kesehatanmu, jangan memaksakan diri jika kau sudah lelah"
ucap DK sambil memegang bahu lisa lalu pergi dari drom latihan. Tanpa di sadari sepasang mata sedari tadi mengawasi mereka.
"ayo pulang!" deep voice yang tidak asing bagi lisa itu memberi peritah dengan nada datar dan menarik tangan lisa.
Lisa menggeleng dan melepaskan tangannya dari genggaman pemilik deep voice itu, yaa KIM TAEHYUNG. Taehyung pun membalikkan badannya menghadap lisa.
"kenapa? kau tidak mau pulang?"
Lisa hanya menggeleng dengan bibir poutnya, astaga lisa saat ini terlihat seperti bayi yang menggemaskan.
"lalu apa mau mu sekarang?"
"terserah yang penting tidak pulang, kalau pulang nanti kau akan memaksaku untuk istirahat".
"tentu saja, kau itu belum pulih jadi harus banyak istirahat"
"ck.. orang lain mungkin iya, tapi aku.. aku bisa tiada jika terus berbaring di kamar".
Taehyung tersenyum gemas melihat sikap lisa yang seperti anak kecil itu. Ada apa? Kau heran dengan situasi ini? Tentu saja melihat mereka sebelumnya siapa yang tidak heran jika melihat ini. Ya sejak malam itu, lisa dan taehyung menjadi dekat. Sangat dekat mungkin? ya seperti yang terlihat lisa sangat manja pada taehyung dan taehyung seperti ayah yang sedang bersama bayinya.
"baiklah baiklah, ayo kita pergi keluar saja.. kita baru akan pulang saat kau ingin pulang"
"benarkah? kau serius? yeay.." ucap lisa kegirangan seperti bayi yang mendapat hadiah dari ayahnya.
"Berpakaian dulu yang benar baru jalan" ucap taehyung.
"tidak aku mau seperti ini saja, lagi pula udara masi sangat panas aku tidak akan memakai hoodie itu"
"baiklah kalau begitu tidak jadi jalan".
"aishh.. kenapa begitu!"
Pertanyaan bodoh macam apa itu huh? apa lisa serius akan keluar dengan croptop yang transparan dan menampilkan bra nya dengan sangat jelas? bahkan mumbulan dadanya sedikit terlihat dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]
RomanceBagaimana jika orang yang kau hindari selama ini ternyata adalah sosok yang telah kau cari-cari hingga ujung bumi selama ini? 18+