Setelah membeli ice cream taehyung melajukan mobilnya kembali ke mansion sedang lisa? dia malah terelap di mobil.
Sampai di mansion, taehyung hendak membangunkan lisa tapi dia tidak tega jadi dia memutuskan untuk menggendong lisa ala bridal style dan tangan satunya lagi sambil membawa bungkusan ice cream, lalu berlalu masuk ke dalam mansion. Sampai di ruang tengah..
trak...
taehyung tak sengaja menjatuhkan bungkusan ice cream itu.
"ahh.. sial"
taehyung berlalu dan memutuskan untuk membaringkan di lisa di sofa dulu lalu dia akan mengambil bungkusan ice cream itu, tapi tak sengaja ia membangunkan lisa juga.. astaga ceroboh sekalii kau Kim.
"ahh.. aku membangunkanmu? maaf" ucap taehyung mengusap lembut pipi lisa dan lisa hanya menggeleng.
"kita sudah sampai? kenapa kau tidak membangunkan ku saja?"
"kau tidur sangat lelap, aku tidak tega membangunkanmu jadi aku memutuskan untuk membawamu masuk, tapi saat sampai di sini gak sengaja aku menjatuhkan bungkusan ice creamnya, jadi aku meletakkan mu di sofa untuk mengambil ice cream itu kembali tapi aku malah membangunkanmu juga, maafkan aku nee" jelas taehyung panjang kali lebar.
"aigoo maniss sekalii kau kim taetae.. tidak apa dan maaf. merepotkanmu" ucap lisa sembari taehyung berlalu mengambil ice creamnya.
"ini makanlah sebelum mencair" taehyung memberikan ice cream yang lisa minta tadi dan mendudukkan dirinya di samping lisa.
Taehyung menatap lisa yang asik dengan ice creamnya lalu tersenyum.. tapi senyuman ituu ahh sulit di artikan.. mata taehyung tidak tertuju pada lisa melainkan pada bibir plum gadis itu.. astaga rasanya taehyung ingin sekali melahap bibir plum itu sekarang juga.
Tanpa di sadari lisa memperhatikan taehyung, smrk kini tergambar di bibir plum milik lisa, seakan dia mengerti apa yang teahyung ingin lakukan.
"kau mau ini tae?" Lisa menawarkan ice creamnya pada taehyung.
"tidak kau makan saja"
"kau yakin?"
Lisa kemudian memasukkan semua ice creamnya ke mulutnya, beranjak duduk di atas paha taehyung menatap lekat pada manik elang taehyung mendekatkan wajahnya pada wajah tampan taehyung, kini mereka bahkan bisa merasakan deru nafas masing masing.
Lisa mendekatkan bibir plumnya pada bibir milik taehyung dan..
chup..
taehyung yang sedari tadi terkejut dengan gerakan tanpa aba aba dari lisa kini merasakan benda kenyal itu menyentuh bibirnya, ingin sekali dia melumat bibir itu tapi dja merasa ragu dengan apa yang sedang terjadi saat ini, apa dia sedang berhayal? atau ini benar-benar terjadi.
Perlahan lisa memindahkan ice cream yang ada di dalam mulutnya ke dalam mulut taehyung, kemudian ia mengulum bibir taehyung dan mulai melumatnya lembut sambil menikmati ice cream dari mulut taehyung.
Taehyung memejamkan matanya berusaha menetralakn degupan jantungnya, kemudian ia menerima ice cream dari mulut lisa dan mulai membalas lumatan lembut dari lisa. Tapi tak lama kemudian ciuman itu berubah menjadi ciuman rakus dan kasar, lidah taehyung bahkan bermain di dalam mulut lisa, mengabsen isi mulut lisa dan menghisap kuat bibir lisa.
Lisa sempat kesulitan mengimbangi ciuman taehyung namun pada akhirnya dia menikmati ciuman tersebut, mereka tidak berhenti berciuman selama hampir 20 menit.. sampai lisa menepuk dada taehyung karna kehabisan pasikan oksigen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]
RomanceBagaimana jika orang yang kau hindari selama ini ternyata adalah sosok yang telah kau cari-cari hingga ujung bumi selama ini? 18+