#7

342 68 8
                                    

MANSION MANOBAN

Dari depan pintu kamar taehyung mendengar suara tangisan bukan bukan lebih tepatnya suara nafas terengah engah seperti ketakutan. Dengan segera taehyung membuka pintu kamar dan mencari sumber suara.

Ya disitu, tepat di situ mata taehyung tertuju pada punggung seorang gadis yang tengah duduk membelakangi pinggir kasur dengan lutut terlipat di dadanya dan membenamkan wajahnya di lututnya. Taehyung langsung menghampiri gadis itu dan menatap tidak percaya mengetahui bahwa itu adalah Lisa. Dengan segera taehyung mendudukkan dirinya di samping lisa.

"apa yang terjadi? kau kenapa?" tanya taehyung.

Mendengar pertanyaan taehyung bukannya menjawab sepertinya lisa kini semakin memburuk, melihat itu taehyung teringat pada seseorang, dia pernah melihat sesorang mengalami ini sebelumnya, dan sebuah kesalahan jika bertanya pada orang dalam keadaan seperti itu. Taehyung menarik tubuh mungil lisa yang rapuh dalam pelukannya.

"hei.. hei tenanglah aku di sini.. tenangkan dirimu" ucap taehyung sambil mengusap lembut kepala lisa.

"lihatlah.. lihat di atas meja rias itu ada bunga warna ungu yang sangat cantik.. kau tau apa nama bunga itu? itu bunga lili.. kau menyukainya.." sambungnya sambil menunjuk ke arah meja rias.

Lisa kesadaranya kini mulai kembali, ia merasa dejavu mendengar perkataan taehyung.. dengan nafas terengah engah menatap lirih ke wajah taehyung.. sayang penglihatan lisa kini buram, ntah apa yang terjadi

"kau.. kau kah itu.." kata kata yang keluar begitu saja dari lisa.

"ya ini aku.. sekarang tenanglah ok.. tidak perlu takut" spontan taehyung agar lisa bisa tenang.

Lisa mengeratkan pelukannya dan taehyung merasa lisa sudah membaik karna nafasnya mulai normal.

"kau dari mana saja, aku menunggumu.. aku.. jangan pergi dariku lagi.. jangan-" lisa tiba tiba tidak sadarkan diri.

Taehyung terkejut melihatnya..

"lisa.. lisaa.. bangunlah.." ucap taehyung sambil menepuk nepuk pipi lisa.

Namun tak kunjung sadar, taehyung pun mengangkat tubuh lisa dan meletakkan lisa di kasur, lalu dia duduk di samping lisa.

"mungkin dia lelah melawan ketakutannya, atau mungkin.."

batin taehyung sambil beranjak dari tempat dia duduk, namun belum sempat dia berdiri tangan lisa menahannya. Taehyung terpaksa kembali duduk karna tidak ingin membuat lisa terbangun. Namun pikiran taehyung masih di hujami pertanyaan.. matanya menelusuri kamar lisa mencari sesuatu dan ya tepat di meja di samping dia menemukan lisa, taehyung menemukan pil tidur. Benar dugaannya bahwa gadis ini meminum pil itu untuk menenangkan dirinya.

"ini tidak benar, aku tidak akan membiarkan ini berlanjut" ucap taehyung sambil menatap lisa yang tak sadarkan diri.

"jangan pergi lagi.. sudah ku bilang aku akan kembali.." gumam lisa yang masih tak sadarkan diri yang kini berpindah posisi memeluk pinggang taehyung yang duduk di sampingnya dengan berselonjor.

sedang taehyung mendengar itu hanya mengusap kepala lisa guna menenangkan gadis itu. taehyung tau benar apa yang harus dilakukan jika dalam kondisi seperti itu

Hampir 3 jam lisa tak sadarkan diri dan taehyung dengan setia bertahan di samping lisa.. walau dia pegal tidak bisa bergerak sedikitpun karna lisa masih memeluknya. Dan ya dia sibuk dengan pikirannya. Dia merasa beberapa kejadian yang dia alami saat bersama lisa membuatnya teringat akan seseorang, tentu dari masa lalunya.. ntah siapa, mungkin mantan kekasih taehyung? atau fantasinya bersama gadis fantasinya di masa lalu? ntahlah.

[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang