Sinar matahari menembus tirai kamar memekik manik elang milik taehyung, merasa terusik oleh sinar sang surya taehyung pun membuka matanya perlahan, begitu matanya terbuka sempurna dia mendapati gadis berparas cantik yang tidur di sebelahnya.
Taehyung menyentuh bibir plum milik lisa yang tengah terlelap, mengusap usap bibirnya dan memainkan bibir lisa dengan jarinya membuat sang empu yang tengah terlelap merasa terganggu.
"ngghh.. tae biarkan aku tidur dengan tenang" erang lisa.
Melihat itu taehyung hanya tersenyum gemas, mengeratkan pelukannya pada lisa dan tak sengaja membuat sesuatu di bawah sana bergerak masuk lebih dalam.
"mmhh.. tae.." lisa membuka matanya dan memukul dada bidang tae.
"ini masih pagi tapi kau sudah menganggu tidurku" sambungnya sambil mempoutkan bibirnya.
Taehyung mencubit gemas pipi lisa lalu mengecup singkat bibir plum milik lisa sedang sang empu hanya cemberut.
"kau belum melepaskan itu tae?" tanya lisa melirik ke arah bawah yang mendapat gelengan kecil dan senyum dari taehyung
"mengapa?"
"sepertinya dia suka tetap berada di dalam sana jadi tidak aku keluarkan" jawab taehyung sambil mengusap pipi lisa.
"aiishh.. tapi ini sangat tidak nyaman, rasanya holeku sangat penuh dan mengganjal" rengek lisa seperti bayi.
Taehyung terkekeh melihat tingkah menggemaskan lisa, dia akhirnya melepas tautan mereka di bawah sana lalu kemudian beranjak duduk bersandar di kasur.
Kemudian dia kembali menatap pada lisa yang ternyata kini kembali terelelap, taehyung menghela nafas kasar dan berusaha membangunkan lisa.
"baby bangunlah, apa kau akan tidur seperti ini seharian?" ucap taehyung sembari mengelus lembut kepala lisa namun tak ada respond dari lisa.
"ck.. baby bangunlah atau aku akan memakanmu sekarang juga" taehyung mengecup singkat pada leher jenjang lisa.
Membuat gadis yang tengah tidur nyeyak itu sedikit mengerang.
"ngghh.. tae biarkan aku tidur sebentar lagi, aku sangat lelah karna semalam kau tau itu"
"tidak.. bangunlah sayang.. ini sudah siang, sebentar lagi para maid akan datang untuk bekerja" jelas taehyung sambil mengusap surai rambut lisa.
"mmhh.. lalu apa hubungannga denganku? sudahlah tae kau hanya menggangguku saja"
"baby apa kau tak mau membersihkan noda darah yang mengenai sprei karna permainan semalam hum?" bisik taehyung yang berhasil membuat lisa membuka matanya.
Dengan segera lisa mendudukkan dirinya mengumpulkan separuh nyawanya yang pergi entah kemana, sedang taehyung hanya tersenyum menatap gadisnya itu, lalu ia menarik lisa ke dalam dekapannya, dan lisa? tak ada perlawanan darinya, lisa bahkan menyandarkan kepalanya pada dada bidang taehyung dan membalas dekapannya.
"Selamat pagi baby.."
ucap taehyung dengan lembut dan tak mendapat respond karna gadis yang berada dalam dekapannya ini terlihat sedang sibuk dengan pikirannya sendiri.
"ada apa lisa?" tanya taehyung yang membuat lisa kembali ke alam sadarnya kemudian menggeleng.
"aku mau membersihkan diri.." ucap lisa yang kemudian melepas dekapannya dan hendak beranjak dari duduknya namun di taehyung kembali menarik lisa ke dalam dekapannya.
"buru-buru sekali mau mandi, apa kau ada acara di luar?"
"tidak adaa, bukankah kau sendiri yang bilang aku harus membersihkan noda darah ini sebelum maid datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[P] DON'T WANNA LEAVE YOU ANYMORE - [ TAELICE ]
RomanceBagaimana jika orang yang kau hindari selama ini ternyata adalah sosok yang telah kau cari-cari hingga ujung bumi selama ini? 18+