Us

124 27 6
                                    

Na Jaemin x Choi Lia
Idol verse










"Dulu kamu bilang gak akan sekalipun nyentuh rokok? Sekarang ini apa?!" Lia melemparkan sebungkus rokok ke atas meja, "Jawab, Na Jaemin." ucap Lia menatap tajam ke arah kekasihnya.

Jaemin tersenyum miring, "Kamu juga bilang bakal ngurangin minum alkohol, tapi buktinya apa? Kamu malah ikut Ryujin sama Hyunsuk, bahkan di sana ada Junkyu!"

Jaemin menjeda sejenak kalimatnya, mengatur napas karena emosinya benar-benar membuncah.

Jaemin paling benci pada lelaki yang bernama Junkyu, karena ia masih saja mencoba mencuri kesempatan mendekati Lia, bahkan disaat sudah menjadi rahasia umum dikalangan idol bahwa Lia menjalin hubungan dengan Jaemin.

"Kamu tau kan, aku gak suka dia dekat-dekat kamu." ucap Jaemin memelankan suaranya.

Jaemin menyesali nada bicaranya tadi cukup tinggi pada Lia.

Jaemin berjalan mendekati Lia, berniat ingin memeluk gadis itu, "Maaf—"

Namun Lia menghindar dari pelukan Jaemin.

Jaemin menghembuskan napasnya kasar.

Jaemin dan Lia akhir-akhir ini semakin sering bertengkar, entah karena permasalahan kecil yang dibesar-besarkan ataupun permasalahan lama yang dibiarkan menumpuk dan meledak seperti bom waktu bagi keduanya.

"Aku capek, Jaemin." Lia akhirnya bersuara.

"Iya, aku juga capek kita berantem terus akhir-akhir ini,"

"Bukan itu, maksudku— aku capek sama hubungan kita, Jaemin." Lia mengigit bibir bawahnya, sedikit ragu melanjutkan kalimatnya, "Aku mau kita putus."

"Lia—"

"Aku balik ke dorm. Besok aku ke sini lagi buat ambil barang-barangku," ucap Lia cepat lalu segera keluar dari unit apartment Jaemin tanpa sekalipun menatapnya.

Jaemin mendongak ke atas sambil memejamkan matanya, mencoba berpikir apa yang harusnya ia lakukan dalam situasi seperti ini.

Haruskah Jaemin mengejar Lia?

Atau membiarkan Lia kembali ke dorm Itzy malam ini? Memberikan kesempatan untuk Lia sendiri dan menenangkan dirinya juga, sama seperti Jaemin.

Pada akhirnya, Jaemin menghempaskan tubuhnya disofa sambil memijat pelipisnya. Kepalanya terasa agak pening karena jadwalnya yang padat, belum lagi masalah hubungannya dengan Lia yang semakin diujung tanduk.

Ini bukan kali pertama Jaemin dan Lia bertengkar, hanya saja dulu tidak sesering ini.



Sejak melewati tahun ke tujuh setelah debut, member NCT Dream diperbolehkan tinggal sendiri di apartment masing-masing.

Saat itu Jaemin yang telah menjalin hubungan dengan Lia, tentu saja mengajak Lia tinggal bersamanya. Setengah barang-barang Lia mengisi apartment Jaemin, meski Lia sesekali tetap harus kembali ke dorm Itzy.

Jaemin mengingat kembali saat-saat dimana Lia dan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama berdua dengan tawa, bukannya amarah.

Tahun 2019 adalah kenangan yang paling banyak terputar dimemori Jaemin.

"I miss the old us." bisik Jaemin, lalu perlahan menutup matanya karena kelelahan.








Sementara Lia, ia menggenggam ponselnya dengan tangan bergetar. Perasaan marah, kecewa, sedih, dan sakit hati bercampur jadi satu. Dadanya sesak hingga terasa sulit bernapas karena berusaha menahan tangisnya di depan gedung apartment Jaemin.

Jaemin, lelaki itu tidak menyusuli Lia.

Padahal hari sudah larut, jam menunjukkan pukul sebelas malam. Lia sendiri sebenarnya ragu mau memesan taxi online.

Tapi Lia sadar, sepertinya Jaemin sudah benar-benar tidak peduli padanya serta hubungan mereka.

Lia mengingat dulu ia pernah bertengkar hebat dengat Jaemin karena salah paham, Lia bahkan sudah mengepak beberapa barangnya ke dalam koper, tapi Jaemin mati-matian menahan Lia agar tidak pergi malam itu dari apartmentnya.

Hari itu adalah pertama kalinya Lia melihat Jaemin menangis selama mereka menjalin hubungan.

Jaemin berkata bahwa ia takut jika terjadi sesuatu pada Lia jika pergi malam ini. Bahkan jika Lia keberatan berada disatu tempat yang sama dengan Jaemin, lelaki itu tidak masalah menginap diunit Jeno, asal Lia tidak pergi karena hari sudah terlalu larut.

Lia mengusap kasar pipinya, ia tidak sadar air matanya sudah membanjiri pipinya.

"I miss the old us." gumam Lia pelan.








—Fin.





A/n :
Udah ya buat yang req Hyunsuk, Ryujin, Junkyu walaupun cuma selewat. Doain aja semoga next time dapat screentime lebih banyak😂





Jangan lupa tinggalkan feedback yaa! Karena itu semangat buatku untuk nulis cerita lainnya~

Oh iya, boleh banget mampir ke twitterku @mosvly, aku sering bikin au juga, terutama jaelia!

Makasih, ILY 🤍

Paper Hearts | JaeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang