Side Story #1

1.2K 93 29
                                    

Halo reader yang baru mampir ke book ini atau reader yang udah debuan nunggu book ini untuk up!!

Latte bawa side story dulu ya sebelum special chapter atau sequel dari book ini. Hope u like it semuaa


.

.

.

-o-

Cahaya matahari pagi menembus tipis-tipis dari celah helaian korden sedikit tidaknya mengusik tidur seseorang dalam kamar itu. Dinginnya pagi juga yang membuat kesadarannya mau tidak mau terbangun.

Ia meregangkan tubuhnya, menghirup udara pagi yang sangat khas.

Ah, sungguh hari yang indah setelah semua masalah yang sempat hebring di grupnya itu berlalu.

Lalu ia menatap heran kasurnya yang berisi dirinya, kosong.

Mengapa Soobin tidak ada disampingnya pagi ini? Kan mereka sudah tidur bersama lagi?

Apa dia sudah bangun, tapi tumben sekali? Soobin kesambet apa saat liburan begini malah pagi-pagi buta sudah bangun?

Dengan riang ia melangkah turun dan bersiap menyapa indahnya hari.

Tapi sepertinya itu hanya angan-angan saja. Karena belum ada 1 menit sejak dia keluar dari kamar, dirinya sudah diteriaki oleh Beomgyu.

"Astaga, apa noona sudah gila berpakaian seperti itu di kandang yang berisi 4 singa?!"

Baru saja dirinya akan menjawab, Beomgyu sudah mengomel lagi,

"Hyung jebal, tau kok badan hyung itu sexy banget jadi yeoja gini tapi pikirin dong kewarasan adikmu ini?!"

Hah? Yeoja?

Bentar, gimana?

Orang dia udah balik jadi namja kok. Udah jelas-jelas dramanya selesai dari jaman baheula.

Yeonjun mengernyitkan keningnya bingung. Ini Beomgyu pagi-pagi kesambet apaan sih atau dia masih ngelindur terus matanya picek makanya oleng?

Namun, Yeonjun dapat melihat wajah memerah Beomgyu saat menatap dirinya.

Dengan rasa penasaran, Yeonjun kemudian berjalan masuk kembali ke kamarnya untuk berkaca.

Yeonjun berdiri dihadapan kaca besarnya.

Oke, kaos oblong dengan kerah rendah dan bagian samping juga yang sangat terbuka, rambut panjang sedikit berantakan, tubuh ramping menjurus semok dan dada bulat padat yang terlihat menyembul karna baju yang kurang bahan,...

Sip, ini terlihat norm—

INI TIDAK NORMAL SAMA SEKALI!!

Kejutnya begitu melihat dirinya dalam bentuk yeoja kembali.

"Tunggu, tenangkanlah dirimu wahai Choi Yeonjun, sekarang coba ingat pelan-pelan apa yang sudah terjadi"

Monolognya sendiri sambil masih menatap pantulan dirinya di kaca.

"Pertama kau itu berubah menjadi yeoja akibat diracuni oleh teman lamamu yang berinisial luv terus hiatus lalu terungkap Beomgyu bekerja sama lalu pada akhirnya kembali menjadi namja"

"Terus, terus... KENAPA MASIH BERBUAH MELON BUKAN BERPISANG?!"

Teriaknya frustasi sambil meremas kesal dua buah melon yang menggantung didadanya. Aslinya sakit sih tapi bomatlah, Yeonjun merasa dipermainkan gendernya oleh Tuhan ):

[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang