Author's pov
"Noona?"
Yeonjun yang sedang menunggu Taehyun setelah di make over tadi pun menoleh saat dirinya seperti dipanggil dan betapa terkejutnya ia melihat Soobin dihadapannya, "Soobin-ah?"
"Kesini juga? Dengan siapa? Ngapain?" Tanya Yeonjun bertubi-tubi karena heran, masalahnya tadi di dorm Soobin sama sekali tidak ada mengatakan bahwa ia akan pergi ke tempat yang sama dengan Taehyun serta Yeonjun sekarang.
Soobin mendekat ke arah Yeonjun dan mengukung gadis cantik itu, "Oh itu, hmm hanya tiba-tiba saja ingin pergi kesini tapi aku susah menemukan kalian dan akhirnya bertemu denganmu"
Jujur, Yeonjun sangat tersipu dengan perlakuan Soobin yang tidak biasa seperti ini. Entah mengapa rasanya berbeda karena dirinya dalam wujud yeoja. Bahkan ia harus tersenyum dan beberapa kali tertunduk malu melihat betapa dekatnya jaraknya dengan Soobin saat ini.
"Rupanya ada yang sedang tersipu malu, lucu sekali" canda Soobin
"Ck, belajar gombal darimana" ucap Yeonjun ketus
Sedangkan Soobin hanya tertawa melihat reaksi Yeonjun yang ketus namun justru malah terlihat menggemaskan.
"Maaf Tuan Choi Soobin tapi nona cantik ini datang bersamaku"
Suara dalam namun lembut tiba-tiba menyapa pendengaran Soobin dan Yeonjun lengkap dengan bagaimana posesifnya lengan pemuda Kang itu yang menyelip diantara pinggang ramping Yeonjun hingga membuat kukungan Soobin melonggar dan terlepas dari tubuh gadis cantik itu.
Soobin terkekeh sarkas menanggapi tingkah salah satu adiknya itu, "Taehyun-ah image seperti itu sama sekali tidak cocok untukmu" tawa Soobin.
"Ck, hyung lebih baik belajar untuk tidak terlihat mencurigakan dulu sebelum mengataiku" sudut Taehyun yang membuat Yeonjun mengernyit bingung akibat kalimat ambigu tersebut.
"Maksudmu?" Tanya Soobin
Taehyun tertawa pelan, "Aku yakin kau tau apa maksudku. Atau perlu ku perjelas? Lebih baik kau belajar untuk tidak terlihat mencurigakan sebelum kau benar-benar tertangkap basah"
Setelah mengatakan kalimat tersebut, Taehyun langsung menuntun Yeonjun untuk pergi meninggalkan Soobin yang menahan kesal hingga mengepalkan tangannya kuat dan mendengus kesal.
"Lihat saja kau Kang Taehyun" ucapnya
.
.
.
Yeonjun tau, kini Yeonjun pun sudah paham dengan apa yang dimaksudkan oleh Taehyun tadi. Tetapi justru ia ingin berbalik menemui Soobin untuk ia peluk erat. Rasa gemuruh serta sesak didadanya sungguh membuatnya tak nyaman,
"Kau baik-baik saja noona?" Hingga suara Taehyun membuatnya kembali tersadar
"Huh? Oh, um! Aku baik-baik saja" Yeonjun tersenyum manis untuk meyakinkan Taehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔
FanficApa jadinya jika Choi Yeonjun berubah menjadi wanita karena diberi minuman herbal oleh si 'dia' ? Akankah Yeonjun dapat kembali menjadi namja seperti semula? Atau justru akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka pada Yeonjun? Lalu, apa motif dib...