Sudah malam, tidak. Bahkan ini sudah menjelang tengah malam menuju awal pagi dan mereka harus terjaga yang mana harusnya sudah tertidur lelap hanya karena paksaan 1 orang. Iya satu orang dan itu sungguh menyebalkan.
"Jadi kenapa harus diskusi saat ini?"
"Benar, ayolah ini waktunya untuk berkeliling di alam mimpi kau tahu?"
Taehyun mendengus kesal mendengar keluhan kedua makhluk yang ada dihadapannya sekarang ini. Bahkan rasanya ia ingin melayangkan pukulan kuat kepada mereka untuk mengembalikan kesadaran penuh mereka. Mohon maaf ia juga lelah tapi sayangnya benar-benar ada hal yang harus dibicarakan kepada kedua anak itu.
"Oke, kalau begitu kita tidak jadi membahas Yeonjun noona"
Yeonjun noona? Beomgyu dan Kai saling memandang beberapa detik untuk mencerna dan memastikan kalau yang mereka dengar itu tidak salah.
"Ayo kita diskusi sampai subuh bahkan tidak tidur pun tidak apa"
Ucap Beomgyu tegas lengkap dengan wajahnya yang sudah tidak menunjukkan kantuk atau malas lagi bahkan terkesan sumringah dan berseri-seri belum lagi ditambah anggukan semangat dari Kai.
Sungguh. Taehyun ingin melayangkan pukulannya atau setidaknya menghantamkan kedua kepala makhluk itu ke tembok. Sebut Yeonjun noona saja mereka semangatnya luar biasa, tau begini sejak tadi saja dia sebut-sebut nama si kakak kesayangan.
"Jadi kita akan bahas apa?" Tanya yang paling muda.
Taehyun menghela nafasnya panjang, "Entahlah hanya saja aku menaruh kecurigaan pada Soobin hyung"
Beomgyu menyeringai ringan, "Hoho, ternyata tidak hanya aku yang berpikir begitu. Kalau kupikir-pikir selama ini Soobin hyung yang paling bebas kesana kemari entah itu karena pekerjaan atau memang manager sangat percaya padanya. Bukankah itu artinya dia yang paling bebas kontak dengan orang luar?"
Kai nampak mengetukkan jarinya, pose orang berpikir, "Tapi aku merasa ini tidak ada hubungannya dengan Soobin hyung. Entah aku hanya merasa ini memang akibat orang luar. Lagipula untuk apa Soobin hyung melakukan hal segila ini? Ini hanya akan membuat karirnya atau bahkan kita terancam tau"
Entah ia yang tidak peka atau apa, tapi Kai benar-benar merasa ini tidak ada hubungannya dengan Soobin walaupun beberapa kali kakaknya itu memang terlihat mencurigakan. Ia hanya merasa hal buruk terjadi untuk ke depannya jika ini tidak cepat diselesaikan.
"Bukankah tindakan Soobin hyung memang mencurigakan? Tidak lihat bagaimana akhir-akhir ini ia sering kali menyembunyikan sesuatu dari kita? Entah itu kegiatannya ataupun apa yang ia beli"
Ucap Taehyun mendukung kalimat Beomgyu bahwa memang ada yang tidak beres pada Soobin.
"Kai-ya, jangan coba-coba untuk membela Soobin hyung hanya karena dia hyung kesayanganmu oke?"
Kai merasa kesal setelah mendengar pernyataan Beomgyu tadi, ayolah kan kakak kesayangannya itu Yeonjun noona bukan Soobin hyung. Lagi pula, ia benar-benar merasa tidak menaruh kecurigaan pada Soobin sedikit pun seperti yang lainnya.
"Mungkin Soobin hyung itu memang sibuk makanya lebih banyak bepergian dan juga soal ia yang menyembunyikan apa yang ia beli kan wajar. Namanya juga privasi, benar bukan? Kalian ini bagaimana sih sudah jelas sekali pelakunya bukan di antara kita tapi orang luar"
Kai berdiri, menatap jengah kedua rekannya itu, "Ku ulangi. Orang luar, bukan di antara kita, oke? Sudahlah aku mau tidur, buang waktu saja"
Taehyun menatap kesal sang maknae begitupun Beomgyu yang mendengus kesal, "Kau masih kecil pengalamanmu masih standar dan kau masih belum tau jahatnya dunia, oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔
FanficApa jadinya jika Choi Yeonjun berubah menjadi wanita karena diberi minuman herbal oleh si 'dia' ? Akankah Yeonjun dapat kembali menjadi namja seperti semula? Atau justru akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka pada Yeonjun? Lalu, apa motif dib...