Girs need. Pasti yang pertama terpikirkan adalah kebutuhan mutlak yaitu baju dan dalaman walaupun skincare atau make up termasuk tapi itu bisa belakangan. Itulah yang sekarang para member TXT khususnya Soobin, Taehyun dan Beomgyu lakukan di daerah Garosugil untuk mencari beberapa potong pakaian fashionista sebisa mereka demi sang kanjeng ratu di dorm. Ah iya, di dorm hanya ada Yeonjun dan Kai.
Sekarang mereka bertiga sudah sampai di daerah Garosugil untuk mencari pakaian dan kebutuhan lainnya untuk Yeonjun.
"Nah, Soobin hyung dan Beomgyu hyung yang akan mencari dalaman untuk Yeonjun noona, oke? Aku akan mencari pakaian di sebelah sana. Setelah berkumpul nanti baru kita akan bersama membeli perlengkapan Yeonjun noona yang lain"
Sebelum Taehyun pergi, kedua tangannya ditahan oleh kedua hyungnya itu,
"Wae?! Kenapa harus kita yang membeli dalamannya?!" Protes Soobin tidak terima.
"Iya! Lagipula aku itu partner setia Yeonjun noona jika sedang berbelanja baju. Jadi aku yang lebih tau seleranya yang bagaimana" sewot Beomgyu tidak mau kalah.
Kalo ditanya alasannya kenapa, eum.. begini kata Taehyun,
"Wae? Karena yang kulihat dari tadi adalah kalian menatap Yeonjun noona sangat lapar layaknya ingin menelanjanginya. Jadi kuyakin dengan itu kalian tau ukuran dada dan pinggul dari Yeonjun noona"
Ucap Taehyun dengan wajah polosnya lalu pergi begitu saja meninggalkan kedua hyungnya yang tampak melongo mendengar penuturan Taehyun tadi.
Jleb !
Aw! Itu pasti sakit sekali mendengar penuturan Taehyun. Secara tidak sengaja Taehyun mengatakan kalau mereka itu pengamat bentuk tubuh yang handal bukan?
Apa aku semesum itu? Batin Soobin dan Beomgyu meringis.
Soobin and Beomgyu side
"Sial! Apa kita harus benar-benar masuk ke dalam sana hyung?" Tanya Beomgyu gelisah disamping Soobin yang sejak tadi hanya diam saja.
Mereka sekarang berada di depan toko yang menjual berbagai dalaman wanita. Mulai dari bra, celana dalam bahkan hingga lingerie. Sial, rasanya wajah mereka sudah panas saja padahal hanya memandang dari luar. Apalagi mereka memegang saat membeli ?!
Mungkin bisa mimisan ditempat.
"Sudahlah masuk saja" ujar Soobin santai.
"Hyung kau santai sekali. Kalau begitu hyung saja yang masuk ya? Sial aku malu sekali. Kita itu terlihat seperti anak mesum yang tak tau akal masuk dan membeli dalaman wanita!" Oceh Beomgyu pada Soobin yang terus berjalan masuk.
"Berisik! Lebih cepat lebih baik bukan? Kau memang mau Yeonjun noona tidak memakai dalaman?"
What ?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔
FanficApa jadinya jika Choi Yeonjun berubah menjadi wanita karena diberi minuman herbal oleh si 'dia' ? Akankah Yeonjun dapat kembali menjadi namja seperti semula? Atau justru akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka pada Yeonjun? Lalu, apa motif dib...