Hari ini keadaan dorm TXT begitu sepi hanya ada member paling cantik, ya siapa lagi kalo bukan si Yeonjun.
"Apa akan baik-baik saja ya?"
ucap Yeonjun sambil memandangi ke arah luar jendela.
Bagaimana ia tidak gelisah? Jika saat ini para member sedang berada di kantor agensi untuk merundingkan bagaimana nasib grup ke depannya, setidaknya memikirkan apa alasan yang tepat untuk menyembunyikan keadaan Yeonjun dari fans nantinya.
Setelah lama berguling sana sini akibat gelisah sekaligus bosan, akhirnya wanita cantik berambut ash brown itu bangkit untuk segera berberes diri dan bersiap pergi. Setidaknya ada yang ia lakukan tidak hanya berdiam diri di dorm. Begitu pikirnya.
"U–uwahhh daebak !"
Ucapnya setelah melihat bayangan dirinya di cermin.
"Mungkin jika begini aku bisa mendapatkan pacar tapi astaga bahkan aslinya saja aku itu seorang pria bodoh !"
Umpatnya merutuki pemikiran bodoh yang keluar begitu saja, seperti terlihat dirinya sudah terbiasa dalam wujud perempuannya.
"Ready for me time !"
Pekiknya sebelum meraih tas selempang kecilnya.
--
Sebenarnya tidak sepenuhnya Yeonjun benci mengalami peristiwa ini, kenapa? Ia bisa menjadi lebih bebas sedikit dari para sasaeng atau apapun itu yang membuat pergerakannya selalu terintai.
Jadi dengan begini, ia tidak perlu memakai pakaian serta masker atau topi untuk menutupi identitasnya. Ya, setidaknya itulah yang ia pikirkan. Padahal pergerakannya akan selalu terintai.
Me Time versi Yeonjun adalah hanya berjalan-jalan di sekitar sungai Han menikmati sore hari yang menyejukkan, memandangi langit sore dan orang-orang yang banyak beraktivitas disana. Simpel.
Tiba-tiba, "Eum.. permisi, e–eonnie boleh aku berfoto denganmu?"
Yeonjun mengernyit bingung menatap seorang gadis yang ia yakin lebih muda darinya itu ingin berfoto dengannya. Pasalnya ia kan menjadi wanita, tidak mungkin gadis itu tau jika ia Yeonjun TXT kan?
"Eh? Kenapa ingin berfoto denganku?" Tanya Yeonjun tanpa rasa curiga yang berarti.
"Eoh? Eonnie terlihat seperti selebgram jadi aku ingin berfoto denganmu hehe, tidak boleh kah?"
Jika begini jiwa idol Yeonjun mencuat tepatnya tidak enak melihat gadis di depannya ini menunjukkan wajah memelas dan kecewanya. Jadi, ia menerima ajakan untuk berfoto itu.
Setelah mengucapkan terima kasih, gadis itu segera melenggang pergi. Yeonjun tersenyum menatap gadis itu yang terlihat begitu polos sampai mengira dirinya adalah seorang selebgram.
"Astaga ternyata diriku tidak dalam wujud laki-laki ataupun perempuan pesonaku tidak akan pernah hilang" Ucapnya sambil tertawa
Yeonjun mau dalam bentuk apapun narsisnya tak akan pernah hilang, percaya deh sama Latte hmm..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔
أدب الهواةApa jadinya jika Choi Yeonjun berubah menjadi wanita karena diberi minuman herbal oleh si 'dia' ? Akankah Yeonjun dapat kembali menjadi namja seperti semula? Atau justru akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka pada Yeonjun? Lalu, apa motif dib...