05. With Noona

4.2K 480 125
                                    

Sebelumnya cuman mau ngingetin kalo di chapter sebelumnya ditambahin foto yang mungkin membuat kalian semakin gemay ehe. Mangga di cek n ricek :3

.
.
.

Oke.. mau liat kelakuan duo piyik modusin si Yeonjun noona?

.
.
.

*some special gift from Latte before Puasa*

.
.
.

Check it out !

.
.
.


Okee sekarang udah malem dan semuanya pasti udah ngantuk setelah gabut seharian ya walaupun gak semua karna kan si beruang alias Beomgyu abis jalan modusin si Yeonjun.aw

Trio piyik sudah merampung semua tugas-tugas yang besok dibawa ke sekolah kecuali Kai yang memang sedang malas mengemas persiapan untuk sekolah besok atau sengaja?😌

Semua member bahkan sudah membersihkan diri dan hanya tinggal menyelam ke alam mimpi. Tapi sepertinya itu tidak berlaku pada pemuda jangkung nan tampan. Choi Soobin.

Ia sudah menguap dan berjalan sempoyongan menuju kamarnya. Baru saja tangannya meraih gagang pintu, kerah bajunya ditarik dari belakang dan tangannya diseret. Saat ia menoleh ke belakang pelakunya adalah trio piyik yang menampilkan wajah seramnya.

Okee kali ini apa salah Soobin pada tiga anak setan ini?

Tiga anak setan itu,– eh maksudnya trio piyik menyeret Soobin ke ruang tamu tepatnya mendorong tubuh bongsor Soobin ke sofa dan menatap garang leader di grup itu.

"Wae? Kenapa kalian membawaku kesini? Ayolah aku lelah dan mau segera tidur"

Baru saja Soobin ingin berdiri, tubuhnya sudah didorong oleh Taehyun untuk kembali duduk di sofa,

"Hyung, untuk malam ini dan mungkin seterusnya hyung harus tidur di sofa"


JDAARR !

Bagai disambar petir, Soobin kaget dan mengangakan mulutnya lebar. Sebentar, ini Soobin tidak salah dengar bukan? Memang Soobin salah apa sampai harus tidur di sofa? Ayolah kehangatan kamar itu sangat jauh berbeda dengan kehangatan ruang tamu apalagi dengan sofa yang tidak senyaman kasur.

"Lho? Tapi ini bukan kamar hyung! Memang hyung ada salah apa sampai harus tidur disini huh?"

Geram frustasi Soobin, ayolah kalau ingin bercanda ini sungguh bukan waktu yang tepat.

"Iya memang! Tapi disana kan sudah menjadi hak milik Yeonjun noona. Jangan banyak tanya, sudah hyung disini saja. Noona tidur sendiri juga tidak akan hilang"

Omel Beomgyu pada Soobin sedangkan dua setan lainnya hanya tersenyum penuh kemenangan menatap wajah Soobin yang mengerutkan keningnya bingung.

Noona?

Ah iya aku lupa rubah nakal itu berubah menjadi wanita. Batin Soobin pasrah dirinya harus di sofa.



.
.
.

Krukk~



Sepertinya ada rubah manis yang terbangun tengah malam karena lapar, jadi dengan wajah bantalnya Yeonjun berjalan menuju dapur, ah.. sepertinya ia tidak akan sampai pada tempat yang ingin ia tuju saat melihat buntalan yang bergerak-gerak di sofa.

Yeonjun mengernyitkan dahinya saat sudah berada di dekat buntalan itu, "Soobin-ah?" Panggil Yeonjun.

"Huh? O–oh? Noona? Belum tidur hm?" Soobin segera merubah posisinya menjadi duduk dan menatap gadis manis dihadapannya itu.

[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang