"Oke, apa aku benar-benar harus memakai semua ini?"
Tanya Yeonjun dengan tampang malasnya menatap paper bag yang tersusun di hadapannya saat ini.
"Ne, memang kau mau tidak memakai pakaian dalam?"
Semua yang mendengar kalimat Beomgyu tersebut hanya diam karena salah tingkah. Salahkan Beomgyu dengan mulut nyablaknya (:
"O-oke, aku harus mulai dari mana?" Yeonjun menatap semua paper bag itu bingung, masalahnya ia saja tidak tahu isinya apa.
Soobin, Beomgyu dan Taehyun pun mulai memisahkan paper bag yang berisi pakaian dalam dan baju-baju wanita tentunya.
"Wahh.. daebak! Neomu kiyowo!"
Yeonjun mengangkat sebuah baju wanita yang menurutnya lucu. Sungguh, Yeonjun tidak tahu kalau membernya pintar memilih pakaian wanita. Yeonjun yakin semisal nanti mereka memiliki pacar pasti bisa memilih pakaian wanita dengan baik.
"Kau suka noona?" Tanya Taehyun
"Um!" Yeonjun menganggukan kepalanya mantap dan masih menatap baju itu dengan mata berbinar, namun sedetik kemudian ekspresinya muram.
"Tapi.. aku gendut jadi tidak pas kalau pakai. Um, aku lebih suka menggunakan pakaian ku yang biasa saja. Lebih nyaman"
"Gendut?"
Semua mata member menatap Yeonjun dan memperhatikan lekuk tubuh wanita yang sedang menatap semuanya dengan eskpresi bingungnya.
"Ck, kau tidak gendut noona. Pakai saja itu, nanti akan ku ajak jalan-jalan ke taman bagaimana?"
Ajak Beomgyu lengkap dengan cengiran godaannya dan alisnya yang terangkat. Baru saja Yeonjun akan menjawab namun harus terputus dengan ucapan Taehyun.
"Tidak. Kalau ketauan bagaimana? Kau suka ceroboh juga hyung"
"Cih, tidak akan. Aku pakai penyamaran kalau kau lupa"
"Sudah sudah. Kalian ini kenapa jadi ribut sih? Perasaan aku yang wanita tapi kalian yang berisik, entah itu meributkan apa aku tidak paham. Aku lelah, lelah dengan benda yang menggantung ini kalian paham?!"
Omel Yeonjun sambil membawa beberapa paper bag ke dalam kamar.
"Lah, terus yang tadi itu dia tidak berisik mengomel memangnya?" Protes Kai. Karena dia diam saja dari tadi malah jadi ikutan kena semprot juga. Ya mana terima dia tuh.
"AKU DENGAR KAI-YA"
Mampus, teriakan Yeonjun dari dalam kamar membuat mereka berempat diam dan menunduk karena takut diamuk.
Intip Yeonjun yuk?🌚
Oke sekarang benar-benar merasa dirinya bodoh. Sudah 10 menit sejak tadi ia hanya menatap pakaian dalam di hadapannya karena tidak tahu cara pakainya dan bodohnya tidak mengajak seseorang untuk menolongnya.
Yeonjun pun mulai membuka pakaiannya. Mulai dari baju hingga bawahannya. Ia menutup mata rapat-rapat dan pipinya bersemu merah. Ayolah sudah bertahun-tahun dan ini pertama kali baginya melihat langsung bagian intim dari wanita.
Yeonjun membuka paper bag pertama, dan..
Bunuh saja aku (: Batin Yeonjun pasrah
JDAARRR
Yeonjun menatap benda yang berada di atas kasurnya dengan salah tingkah, oke ia paham sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] YEONJUN NOONA ✔
FanficApa jadinya jika Choi Yeonjun berubah menjadi wanita karena diberi minuman herbal oleh si 'dia' ? Akankah Yeonjun dapat kembali menjadi namja seperti semula? Atau justru akan tumbuh benih-benih cinta diantara mereka pada Yeonjun? Lalu, apa motif dib...