|| Sahabat Pengkhianat ||
Part terakhir (5)"Serena tapi kenapa kau melakukan ini," ucap monika sedih.
🥺"Apa maksudmu monika, seharusnya aku yang berkata seperti itu, mengapa kau melakukan ini," ucap Serena menatap monika dengan mani mata bergetar.
"Serena tapi itu sudah lam-?
"Lamah? kau pikir karena sudah lama aku akan melupakan hal itu, kau salah monika sampai kapan pun aku tidak akan pernah melupakan pengkhianatan mu," ucap Serena memalingkan wajahnya karena sudah menangis.
"Itu benar," balas Ian.
"Monika, persahabatan kita juga sudah putus," ucap raki+vani+cantika+Reyhan
"Tapi kenapa Hiks ... hiks!" ucap monika menangis lalu berlari kearah ratara dan memeluk ratara.
Tentu saja saat melihat itu hati serena kembali sakit, lalu serena memalingkan wajahnya tidak ingin melihat mereka berpelukan karena itu hanya akan membuatnya sakit.
"Wah, lihatlah itu monika memeluk ratara" ucap raku heran.
"Heh biarkan saja," balas vani ikut heran.
__Skip jam istirahat__
"Teman-teman! ayo kita ke kantin aku sudah lapar," ucap raki
All: Iya
Setelah sampai dikantin.
"Kalian mau pesan apa?" tanya vani.
"Aku mau pesan ayam goreng dan bla bla bla!" ucap raki.
"Kalian mau pesan apa?" tanya vani melihat pada Reyhan Ian Cantika serena.
All: Samain aja pesanan raki.
"Baiklah, aku akan segera kembali," ucap vani lalu memesan makanan.
__Skip Makanan Sudah Sampai__
"Wah! enak sekali ahaha!" ucap raki
All:😒😓
Seketika monika dan ratara datang.
"Hai teman-teman, boleh kami ikut?" tanya ratara tersenyum.
Mereka semua diam. fokus menghabiskan makanannya. Sedangkan serena malah fokus memperhatikan tangan ratara dan monika yang saling menggenggam.
Deg!
'Mereka sudah sangat keterlaluan,' batin serena
"Baiklah kalau kalian tidak mau, aku akan pergi," ucap ratara sedih.
"Ratara aku akan ikut," ucap monika.
"Tidak!" berteriak
"Ratara," ucap monika kaget.
"Serena maaf kan aku," ucap raki lalu pergi.
'Apa kau sudah menyesal Tara?" batin serena.
__Skip Pulang sekolah__
Saat tengah berjalan pulang serena Cantika Ian vani Reyhan raki. Melihat ratara yang menyebrang tanpa melihat kanan kirinya.
"Ratara!" teriak Serena melihat sebuah bus ingin melaju kearah ratara. Kemudian Serena berlari kencang kearah ratara.
Brukk!
"Serena!"
Stopp
Bersambung .
KAMU SEDANG MEMBACA
traitor friend (Serena x ratara)~~£nd (TAMAT)
Short StoryCerita pacaran di tikung Sahabat sendiri Serena x ratara Ini bukan cerita bahagia tapi cerita sad penuh bawang merah putih Bombay 🚫🚫 Karya ini tamattt📢📢📢 By; silmyrisma 😼✨✨ One up: Minggu 11 Juni 2023 End;11 Juni tahun 2023