bab 12

154 6 0
                                    

!
|| Sahabat Pengkhianat ||

Saat serena tengah mengoceh dengan sendirinya tiba-tiba ratara datang dan menghampirinya.

"Ada apa serena?" tanya ratara sambil melirik undangan pernikahannya yang disobek serena menjadi kepingan kecil.

"Tidak, aku tidak apa-apa," jawab serena dingin sambil memalingkan wajahnya. Kesamping.

"Aku tau kau tidak ingin menghadiri pernikahanku dengan monika," ucap ratara.

"Hmm ... yah benar aku tidak mau," ucap Serena (Dingin)

"Terserah padamu saja serena tapi kau harus tau," ucap ratara langsung memegang pundak serena dan mendekatkan wajahnya pada wajah serena. Membuat jantung keduanya berdetak dengan cepat.

"Ap-a yang ha-rus kuketahui lagi tara, aku sudah tau semuanya," ucap Serena menatap mata ratara seketika air mata serena terjatuh.

"Kau harus tau kalau aku sangat mencintaimu serena," ucap ratara langsung memeluk serena, namun serena malah memberontak!

"Tidak! kau tidak mencintaiku lepaskan aku ratara lepaskan!" teriak Serena namun ratara hanya bungkam masih memeluk serena

"Hiks ..., hiks! kau sudah sangat menyakitiku sudah cukup Tara!" teriak Serena melepas paksa pelukan Tara. Dengan cepat serena langsung berlari pergi meninggalkan ratara dengan deraian airmata.

"Serena ...! Serena!" panggil Tara berteriak, secepatnya ratara mengejar serena

"Hiks ..., hiks dia sangat egois bagaimana bisa dia seperti itu dasar pria sialan," umpat serena masih terisak.

Serena terus berlari kesana kemari, dan kini serena ada dijalan raya terus berlari setengah sadar.

"Serena ...! berhenti!" teriak ratara melihat sebuah mobil melaju cepat kearah serena

"Aaaa ....!"

Bruk!

traitor friend (Serena x ratara)~~£nd (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang