bab 3

193 7 0
                                    

|| Sahabat Pengkhianatan ||
Part (3)

__Skip Di Pagi hari__

"Ayah, Ibu aku berangkat," ucap serena menatap kosong kedepan.

"Iya, semoga hari mu menyenangkan," ucap Ayah dan ibu serena sambil tersenyum pada serena.

Kemudian serena pun keluar dari rumahnya. Dan melihat Reyhan yang menunggunya. Untuk berangkat ke sekolah bersama.

Author: Jadi kemarin serena dan Reyhan udah janjian untuk berangkat ke sekolah bersama.

"Ayo berangkat bersama," ucap reyhan langsung merebut tas serena dan berlari.

"Hei! apa yang kau lakukan, itu tasku aku bisa membawanya Sendiri!" teriak Serena dan mengejar Reyhan.

__Skip tiba disekolah__

"Hei Reyhan kembalikan tasku," ucap Serena.

"Baiklah ini," ucap reyhan melempar tas tersebut kearah wajah serena. Dan berlari pergi.

😤"Hei! kau ini!" teriak Serena geram lalu mengejar Reyhan

Bruk!

"Auh! maaf kan aku," ucap Serena tanpa sengaja menabrak dada bidang seseorang.

"Tidak apa-apa," jawab ratara

Author: Jadi itu ratara Yah.

'Sepertinya aku mengenal suara ini,' batin serena, kemudian Serena mengangkat kepalanya.

"Jadi kau," ucap Serena (Dingin)

"Iya, serena maukah kau jalan bersama ku sepulang sekolah nanti?" tanya ratara tersenyum.

"Tidak, ajak saja monika," jawab Hari acuh.

Mendengar jawaban serena, ratara pun berpikir kalau serena masih mengingat kejadian kemarin.

"Hei, bukankah itu ratara dan serena?" tanya Siswa-siswi 1.

"Iya benar, sepertinya mereka sudah akrab lagi," ucap siswa-siswi 2.

"Tapi kenapa serena, melakukannya? wah serena sangat tidak tau malu yah," ucap Siswa-siswi 3. Kebetulan Reyhan mendengar ucapan murid-murid tersebut. Dan memarahi mereka.

"Hei! Diam kalian!" bentak Reyhan menatap tajam pada pada murid-murid tersebut.

"Serena! ayo kita ke kelas!" panggil Reyhan, amarahnya kembali setelah melihat ratara mendekati serena.

Kemudian Reyhan menarik tangan Serena dan menggenggamnya.

"Seharusnya kau tidak mendekati serena lagi," ucap reyhan pada ratara dengan sinis. Sedangkan ratara hanya menatap serena dengan perasaan sedih dan menyesal.

"Hei! Serena!" panggil monika tiba-tiba datang. Kemudian monika menggandeng tangan ratara.

Serena: acuh.

"Ayo Reyhan kita pergi," ucap Serena lalu pergi bersama reyhan meninggalkan ratara dan monika

'serena kau masih marah kepadaku?" batin monika menahan sedih.

Bersambung

traitor friend (Serena x ratara)~~£nd (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang