|| Sahabat Pengkhianat ||
Part (2)Bagaimana kita tidak sedih dan kecewa, setelah mengetahui atau melihatnya sendiri saat Sahabat mengkhianati kita orang kita percayai, dan bagaimana kita tidak sakit hati melihat seseorang yang kita cintai bermesraan dengan orang lain.
Author: Author pernah berada di posisi serena:'(
😦"Kenapa kalian melakukan ini?" tanya serena, serena menatap sayu pada monika dan ratara.
"Serena, ini tidak seperti yang kau lihat. Serena kau jan-?
Ucapan ratara terpotong, di potong oleh monika.
"Sudahlah, ratara kita tidak perlu mengelak dan berbohong lagi, lagi pula serena sudah menyaksikan semuanya, maaf kan aku serena sebenarnya aku dan ratara berhubungan gelap," ucap monika jujur, seketika Hati serena bagai disambar oleh petir.
Deg!
"Apa! kenapa kalian tega melakukan ini semua kepada serena!" teriak Reyhan menatap tajam pada ratara dan monika.
"Iya benar kalian! Kalian dasar pengkhianat!" terik Ian.
😔"Ian," ucap monika pelan.
Kemudian Vani Cantika dan raki berlari kearah serena dan menenangkannya. Sedangkan serena terdiam menatap kosong ke depan.
"Serena maaf kan aku," ucap monika ingin memegang tangan serena namun secepatnya serena menepis tangan monika.
"Kau! jangan berani menyentuh ku, Hiks ... Hiks," ucap Serena sambil menangis. Kemudian Serena berlari pergi meninggalkan kelas itu.
"Serena! tunggu kami!" ucap teman-teman serena dan ikut berlari mengejar serena. Namun hanya Reyhan dan Ian yang masih berada di sana termasuk monika dan ratara.
"Ratara, aku pastikan kau akan menyesali perbuatan mu itu," ucap Reyhan mengepalkan tangannya.
"Kalian berdua akan membayar setiap tetesan air mata adikku, aku pastikan itu," ucap Ian dan berjalan keluar bersama reyhan
Tanpa mereka sadari siswa-siswi lainnya menyaksikan berdebat mereka, mereka semua kaget dan percaya.
Author: Author percepat aja yah:v
Skipp jam istirahat.
"Hey apa kau dengar kabar kalau monika dan ratara berselingkuh," ucap Siswi 1.
"Hah! iya aku dengar kenapa mereka tega sekali," ucap siswi 2.
"Iya bener, padahal monika berpacaran dengan Ian begitupun serena berpacaran dengan ratara, mereka tega sekali yah," ucap Siswi 3.
"Iyaa, aku dengar ratara dan monika berhubungan gelap," ucap Siswa 4 sambil berbisik-bisik.
Disisi lain Reyhan Ian raki Cantika Vani serena sedang berada di taman mereka bermain kecuali serena yang hanya duduk termenung.
"Hei serena, mau bermain boleh bersama ku?" tanya reyhan melempar bola kearah serena
Bruk!
Bola itu mengenai wajah serena"Hei! Kau ini!" teriak serena dan memukul reyhan
"Aduh ... Aduh," ringis Reyhan.
"Hahaha! rasakan pukulan ku," ucap serena tertawa. Walaupun rasanya sakit tapi Reyhan bisa menahannya demi melihat serena Kembali tertawa.
Author: Pengen reyhan:v
"Wah! lihat itu serena kembali tertawa," ucap raki.
"Iya, itu karena kakak ku," ucap cantika menyombongkan diri(^^)
Author: Jadi Cantika berperan sebagai adiknya Reyhan dan sahabat serena.
"Serena sekarang kau sudah merasa tenang?" tanya reyhan
"Sepertinya begitu," jawab serena.
"Baiklah, kalau begitu mau kah kau jalan bersamaku? hah hah?"
"Ahahah! Baiklah," ucap serena sambil tersenyum manis ke pada Reyhan.
😍😅"Sudahlah jangan tersenyum begitu kepadaku," ucap Reyhan pipinya memerah.
Author: Anggap aja begitu😂
"Oh, apakah tidak boleh?" tanya serena
😅"Tidak-tidak, hanya saja saat kau tersenyum manis padaku jantungku seperti ingin copot heheh."
All:😒😓
Bersambung
Next or stop
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
traitor friend (Serena x ratara)~~£nd (TAMAT)
Short StoryCerita pacaran di tikung Sahabat sendiri Serena x ratara Ini bukan cerita bahagia tapi cerita sad penuh bawang merah putih Bombay 🚫🚫 Karya ini tamattt📢📢📢 By; silmyrisma 😼✨✨ One up: Minggu 11 Juni 2023 End;11 Juni tahun 2023